Info Daerah n Opini

Senam Tera bersama KJS P2Tel Solo-1 di Sor Tower Gladag(16/2/2024)

Pagi ini di Soloraya awan dilangit nampak kurang bersahabat bukan berarti senam bersama di Sor Tower Telkom Gladag tidak bersemangat.

Justru lansia KJS P2Tel Solo-1 bergairah hadir ingin selalu sehat jasmaninya melakukan Senam Tera bersama sama.

Pagi itu giliran Agus Suharto/Nik.650496 memandu Senam Tera mulai pukul 06.00 – 07.00 WIB diikuti sekitar 117 peserta lansia berjalan lancar hingga selesai.

Sementara itu Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312 mengingatkan agar segera absensi online sebelum lupa.

Benar sekali dalam empat episode dalam bulan Januari hingga pertengahan Februari 2024 Senam Tera menjadi idola KJS P2Tel Solo-1 dan KJS P2Tel Solo-2.

Karena Senam Tera banyak versinya, ada Senam Tera-1, Senam Tera-2, Senam Tera Disco, Senam Tera Peregangan, Senam Tera persendian, dan lainnya.

Pastinya, Senam Tera membantu tubuh pensiunan Telkom Solo tetap bugar segar karena melatih tulang tetap kuat dan mendorong jantung bekerja optimal.

Senam Tera juga memiliki manfaat guna menjaga kesehatan tubuh dengan berdiri satu kaki, meregangkan pergelangan kaki serta meluruskan kaki dan meregangkan leher.

Last but not least, kenclengan sukarela dari peserta pagi ini bertambah Rp.235.000,- berlanjut breakfast bersama atas support Ibu Hj Salbiyah Basyir insya Allah berkah untuk semua peserta dan tetap sehat, semangat dan bahagia bersama keluarga.

Anda bisa menonton videonya dengan mengklik di bawah ini.

(Eko RS Solo melaporkan) – FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close