Info Daerah n Opini

Senam Tera bersama KJS P2Tel Solo-2 di Mojosongo Sala(12-2-2024)

(Solo, 13 Februari 2024). Cuaca Selasa pagi di Soloraya nampak langit cerah terbukti anggota KJS P2Tel Solo-2 sekitar 108 peserta bergairah memenuhi halaman Masjid Baiturrahman Mojosongo Sala untuk melaksanakan Senam Tera bersama.

“Pagi ini sungguh luarbiasa semua peserta Senam Tera antusias ingin sehat dengan berolahraga Senam Tera di halaman Masjid Baiturrahman Mojosongo Sala,”ujar Sigit Wihartono/Nik.640093 selaku Ketua KJS P2Tel Solo-2.

Terimakasih Bunda Sunarti/Nik.450531 selaku instruktur senam dengan semangat yang luar biasa telah memandu senam dengan lancar, imbuh Sigit.

Sementara itu, Senam Tera terbukti mampu menyehatkan fisik dan digemari warga lansia P2Tel Solo juga dukungan KPC Solo Amin Nur Ahmadi/Nik.610264 beserta jajarannya untuk mensejahterakan para lansia sangat besar dan berharap dapat terus ditingkatkan.

Last but not least, maturnuwun untuk keluarga Sugiadi/Nik.640737 atas support sarapan pagi plus ubarampenya sekaligus ini menandai tasyakuran atas bertambahnya cucu, semoga kelak cucunya menjadi anak yang mampu ‘Mikul Dhuwur Mendhem Jero Keluarga.’ Aamiin.

Anda bisa menonton videonya dengan mengklik dibawah ini.

(Eko RS Solo mengabarkan) – FR

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close