Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Bandung Slt-Senam Therapeutic(01-03-2024)

Semangat Pagi! Diinformasikan bahwa Cabang P2Tel Bandung Selatan (beberapa Anggota KJS BLA Tegallega), memanfaatkan kehadiran YWC Yakes Telkom yang hadir dengan konsep baru, melalui kelas olahraga virtual: Therapeutic bersama Arie Pamuji

Senam yang dilaksanakan Setiap Jumat mulai jam 08.00 WIB, termasuk kali ini berlangsung tanggal 01-03-2024. Diikuti oleh 54 Akun peserta, empat diantaranya merupakan KJS BLA Tegallega yaitu Djuhana, Esih Sukaesih dan IGN Duinda plus istrinya. Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar

Marilah kita ganti topik, bahwa kadang kita tidak menyadari banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari mengikuti layanan yang disediakan YWC Yakes Telkom (Senam Virtual atau kegiatan Offline).

Salah satunya kita bisa menambah sahabat dan tidak tertutup kemungkinan kita makin akrab dengan peserta lainnya. Atau mereka bisa menjadi sahabat sejati.

Sahabat sejati adalah teman yang selalu memberi dukungan, saat susah dan  senang. Ia akan dengan senang hati mendengarkan, memvalidasi perasaan kita atau membuat kita merasa lebih baik. Jadi jangan sia-siakan fasilitas yang disediakan YWC Yakes Telkom.

Salam Sehat! (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FR *

PC Bandung Slt-Senam Therapeutic(01-03-2024)

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close