Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Bandung Slt-Tiga Senam Virtual Dan Lingkungan Sehat

Semangat Pagi! Salah seorang Anggota KJS BLA Tegallega P2Tel Cabang Bandung Slt yaitu Esih Sukaesih menginformasikan telah mengikuti 3 senam Virtual, juga Atjih Widyaningsih yang memberitahu ikut sebagian yaitu Senam :

a-OR virtual: Body Fit bersama Diki Akbari, Rabu (20-03-2024, mulai 07.30)

b-Aerobic Strength Virtual bersama Sonci, Kamis (22-03-2024 mulai 07.30 WIB)

c-OR virtual Therapeutic bersama Arie Pamuji; Jumat (22-03-2024, mulai 08.00)

Dari laporan yang diterima, jumlah peserta ketiga senam tersebut tidak lebih dari 50 Akun. Dan alhamdulillah senam senam itu berjalan dengan baik dan lancar

Saya sering berkomunikasi dengan teman teman yang relatif rajin ikut senam, kenapa mereka disiplin melakukannya. Rerata jawabannya sama yaitu berupaya sehat salah satunya dengan senam.

Pernyataan mereka tidak salah karena sehat Insya Allah bisa didapat dari Senam yang cukup, asupan makanan sehat, bersih lingkungan dan bersyukur.

Diskusi tentang lingkungan bersih, saya teringat jika ada kesempatan saya juga ber-OR Jalan kaki, masuk ke perkampungan untuk mengurangi risiko asap motor dan mobil, sering saya jumpai banyak plastik bekas berserakan dan ada juga sampah yang disapu dimasukkan ke parit.

Tentu Anda bisa membayangkan risiko yang sangat mungkin terjadi diantaranya : Bahwa itu perilaku yang merugikan lingkungan dan kesehatan manusia. Praktik ini menciptakan masalah serius, misalnya pencemaran udara dan air, kerusakan ekosistem, serta penyebaran penyakit dan tidak tertutup kemungkinan bisa terjadi banjir. Semoga hal itu tidak dilakukan sahabat kita khususnya anggota Klub Senam binaan Yakes Telkom

Salam Sehat! (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close