Info Daerah n OpiniIslam

PC Binjai Dengan Dokter Rayon Melaksanakan Pengajian

Dalam rangka menyambut bulan suci romadhan keluarga besar PC Binjai berkolaborasi dengan dokter Rayon Binjai melaksanakan pengajian.

Acara pengajian dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 tempat praktek dokter Jl. Sudirman depan sekolah Methodis Binjai.

Sebelum acara dimulai didahului dengan pembacaan ayat suci Al’quran surah Al Baqoroh ayat 183 – 184 dan surah Al Isra ayat 1 oleh Uztad Ikhsan Abdillah S.Pd.I dan dilanjutkan ceramah oleh Uztad Hendro Wibowo S.Pd.I ditutup dengan doa.

Sambil makan siang bersama pengurus P2Tel Binjai berdiskusi dengan temen-temen yang hadir, membicarakan rencana ingin membahagiaan temen kita menjelang bulan suci Ramadhan yang  MP nya kurang beruntung  dapat diberikan sumbako. Ayo

silahkan siapa yang ingin ikut menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbuat baik, silahkan isi list ini ( kata ketua ).

Alhamdulillah, dari kita untuk kita bisa terkumpul lumayan banyak, bisa dibelikan sembako dan rencananya akan kita bagikan sehari sebelum puasa dan pengurus mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan ternyata kebersamaan itu indah. “Salam seroja dari Binjai”. (PC Binjai)-FR *

PC Binjai Dengan Dokter Rayon Melaksanakan Pengajian

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close