Info Daerah n Opini

PC Solo Peduli Anggota yang membutuhkan Kursi Roda

 

 

Bertepatan dengan hari Jum’at berkah, pada hari ini Jum’at tanggal 22 Maret 2024 PC Solo telah menyerahkan bantuan Kursi Roda kepada anggotanya yang sangat membutuhkan kursi roda tersebut.

Penyerahan dilaksanakan oleh Ketua Komisariat Solo Selatan didampingi Sie Sosial PC Solo kepada PMP an. Bapak Soeparman NIK. 390537.

Bapak Soeparman ini mengalami kecelakaan jatuh di rumahnya, namun akibat jatuhnya tersebut menyebabkan tidak bisa beraktifitas secara leluasa. Untuk pergerakan memerlukan alat bantu namun karena kondisinya tidak mampu untuk pengadaan Kursi Roda secara mandiri.

Menurut Amin Nur Ahmadi selaku KPC Solo, Penyerahan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Cabang P2TEL kepada anggotanya yang sedang menderita sakit dan perlu bantuan alat medis untuk mempermudah aktifitasnya.

Bantuan ini sifatnya pinjaman, maksudnya Kursi Roda yang merupakan inventaris PC Solo ini bisa dimanfaatkan selama dibutuhkan dan jika sudah tidak dibutuhkan lagi bisa dikembalikan ke PC untuk dimanfaatkan oleh anggota lain yang membutuhkannya.

Saat ini PC Solo mempunyai inventaris Kursi Roda sebanyak 2 unit dan sudah dimanfaatkan semuanya oleh anggota. Amin berharap semoga PC Solo bisa membeli Kursi Roda lagi untuk inventarisasi tambahan agar lebih bisa dimanfaatkan oleh banyak anggotanya.

Demikian sekilas info dari PC Solo. (KPC Solo)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close