Info Daerah n Opini

Komsat P2Tel Klaten adakan Arisan-Halalbihalal dan Kunjungan Anggota

(Klaten, 18 April 2024). Kegiatan arisan rutin, halalbihalal, dan kunjungan kepada keluarga anggota Komisariat Klaten berlangsung di Rumah Makan Mbah Sastro (bakmi Jogja) Kamis, 18 April 2024.

Hadir sekitar 50 orang anggota P2Tel Solo Komisariat Klaten untuk bersilaturahmi menyampaikan permohonan maaf setelah berpuasa satu bulan sambil makan siang bersama sebagai rangkaian kegiatan setelah hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Sementara itu, Ketua Komisariat P2Tel Klaten Sutanto dalam sambutannya mengatakan, “Ini merupakan pertemuan yang bertujuan untuk saling maaf memaafkan, dan mempererat ikatan persaudaraan segenap pensiunan Telkom beserta keluarganya yang dilaksanakan hari ini.

“Memaafkan merupakan obat bagi jiwa yang paling mujarab sebab dengan menyimpan dendam dihati akan membawa banyak penyakit, “ujar Sutanto.

Usai pertemuan arisan, halalbihalal dilanjutkan berkunjung ke rumah anggota yang saat ini masih menderita sakit, mereka adalah :

1.Mas Vio Anak dari Ibu Sri Sudjalmi/Nik.530765.

2.Bapak Hartono Suami dari Ibu Ershi karyawati Koperasi P2Tel Klaten.

3.Bapak Siswanto mantan cleaning service Telkom Klaten.

Kita mendoakan yang terbaik, yang masih sakit semuanya cepat diberikan kesembuhan, cepat diberikan kesehatan dan kembali beraktifitas seperti semula.

(Eko RS Solo mengabarkan)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close