Info Daerah n Opini

PC Bekasi Timur-SITAMPAN Yang Tak Sekedar Tampan

Era digital yang ditandai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi ini terus berlangsung dan berkembang begitu cepat. Fenomena ini menjadi konsekuensi bagi perubahan pola komunikasi, dari cara-cara dan media konvensional menuju digitalisasi komunikasi dengan menggunakan kanal teknologi kekinian.

SITAMPAN merupakan sebuah Sistem Informasi daTA Manajemen PensiunAN Bekasi Timur, bagi PMP PC P2TEL Bekasi Timur sistem ini merupakan dashboard monitoring Datul Non-Mandiri.

Kelahiran SITAMPAN sejak bulan Januari 2022 didasari adanya kebutuhan operasional cabang P2TEL yang belum terakomodir oleh Simpul Dapen Telkom maupun Web p2tel.or.id.

Kebutuhan operasional PC P2TEL Bekasi Timur yang sekarang terakomodasi oleh SITAMPAN adalah Monitoring Progres Datul per-KOMSAT, Monitoring Distribusi Kalender, Informasi Program Enjoy Berbagi, dan Manajemen Arsip Surat Keluar Masuk.

Aplikasi SITAMPAN diinisiasi oleh PMP Dadi Suwarno yang kemudian dikembangkan oleh PMP Junaidi dengan dukungan penuh oleh Bapak M. Mulyadi selaku KPC P2TEL Bekasi Timur.

Sosialisasi Aplikasi SITAMPAN kepada para KOMSAT dan pengurus PC P2TEL Bekasi Timur dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2022, sehingga saat ini seluruh layanan Cabang Bekasi Timur sudah dapat dimonitor secara On Line.

(Troi Anderson – PC P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close