Info Daerah n Opini

KJS P2Tel Solo-1 Adakan Senam Bersama Jumat Sehat Pasca Ramadhan

Sala, 03 Mei 2024. Mensana In Corpore Sano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) KJS P2Tel Solo-1 kembali mengadakan senam bersama Jumat pagi, 03 Mei 2024.

Senam ini merupakan pertama diadakan paska bulan Suci Ramadan dan libur lebaran. Senam berlangsung di ‘Sor Tower Telkom Gladag’ diikuti nyaris seluruh anggota Klub Jantung Sehat (KJS) yang bergabung di P2Tel Solo-1 hadir sekitar 101 peserta.

Bertindak selaku instruktur senam therapeutic di pagi itu adalah Agus Suharto/Nik.650496 merupakan salah satu instruktur senam di internal P2Tel Solo.

Sementara itu, Suparto/Nik.632312 selaku Ketua KJS P2Tel Solo-1 yang turut berpartisipasi dalam senam bersama menyampaikan, “Alhamdulillah pagi ini anggota KJS P2Tel Solo-1 banyak yang hadir mengikuti senam bersama, “tuturnya.

“Senam hari ini baru kita laksanakan kembali paska bulan Ramadan 2024 berikutnya kegiatan senam Jumat pagi akan rutin diadakan, “ujar Suparto.

Terpisah Suharno/Nik.430960 peserta senam paling aktif di KJS P2Tel Solo-1 maupun Solo-2 menambahkan, “Manfaat Senam bersama diantaranya  membuat tubuh menjadi lebih fresh, sehat, kuat, serta membuat hubungan silaturahmi sesama pensiunan tetap terjalin dan terjaga dengan baik, “tandasnya.

Usai senam pukul 07.15 WIB peserta menikmati sarapan Soto spesial Sor Tower Gladag beserta ubarampe turunannya sambil bernostalgia.

Dan alhamdulillah ‘kenclengan suka rela’ terkumpul sebanyak Rp.220 K.

(Eko RS Solo mengabarkan) – FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close