Info Daerah n Opini

PC Bekasi Timur-Pensiunan Semarakkan Pagi dengan Senam Aerobik di Taman Hutan Kota Bekasi

(Kota Bekasi, 24 Mei 2024)-Di tengah semaraknya kegiatan olahraga, para pensiunan yang tergabung dalam wadah P2TEL Bekasi Timur tidak mau ketinggalan untuk tetap aktif dan sehat.

Kali ini, para pensiunan menunjukkan semangat mereka dengan menggelar sesi Senam Bugar Lansia Indonesia (SLBI) yang meriah dan penuh energi.

Acara olahraga ini bukan hanya tentang bergerak tubuh, tetapi juga menjadi momen untuk berkumpul, bercerita, dan berbagi pengalaman di masa lalu. Teriakan semangat dan tawa riang terdengar menghiasi udara, menunjukan bahwa pensiunan-pensiunan ini memiliki semangat yang tak kalah dengan generasi muda.

Para peserta terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti gerakan demi gerakan yang dipandu oleh beberapa instruktur antara lain:

  • Senam Bugar Lansia Indonesia (SBLI) oleh Instruktur Ida Susanti
  • Senam Low Aerobic dengan membawa handuk kecil dipandu oleh Ismiyatun
  • Senam Kreasi oleh Instruktur Ida Susanti
  • Senam Cooling Down dipandu oleh Ismiyatun

Para peserta senam aerobik pensiunan ini berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, khususnya para pensiunan, untuk tetap aktif dan menjaga kesehatan di masa pensiun.

Mereka menegaskan bahwa pensiun bukanlah akhir dari segalanya, tetapi awal dari babak baru yang penuh dengan kegiatan positif dan bermanfaat.

(Troi Anderson – PC P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close