Info Daerah n OpiniIslam

Pembubaran Panitia HBH Keluarga Besar P2Tel Solo Senin(29-04-2024)

Pembubaran Panitia Halalbihalal Keluarga Besar P2Tel Solo dilaksanakan di ruang Sekretariat P2Tel Solo Senin (29/4) dihadiri sebagian besar panitia namun ada juga yang berhalangan karena berbarengan dengan acara lain.

Diawali dengan pemaparan laporan pertanggung jawaban oleh Ketua panitia Halalbihalal Keluarga Besar P2Tel Solo di RM Taman Sari Jl Adi Sucipto, Karanganyar Surakarta Rabu, 24 April 2024.

Dalam laporannya Ramadhon Baswaryanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota panitia, KPC P2Tel Solo dan KBPC P2Tel Solo yang telah mendukung semua acara sehingga dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

Ramadhon juga menjelaskan detail dana yang terkumpul dan dana yang telah dikeluarkan dalam acara yang dilaksanakan selama kegiatan halalbihalal tersebut.

Diakhir laporannya Ramadhon Baswaryanto memberikan beberapa catatan penting seperti pelaksanaan halalbihalal di tahun yang akan datang bisa dihadiri lebih banyak lagi anggota P2Tel Solo beserta keluarganya, dan berharap menjadi agenda resmi PC P2Tel Solo, ujarnya.

(PC Solo)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close