Info Daerah n Opini

Bantuan Pinjaman Modal PEP Kpd PMP P2Tel Cianjur

Dengan memanjatkan puji serta Syukur ke hadirat Allah SWT, pada hari Jum;at yang penuh berkah tepatnya pada Tanggal. 19 Juli 2024 Pengurus P2TEL PC Cianjur telah menyalurkan pinjaman modal Pemberdayaan Ekonomi Produktitif.

Bantuan itu untuk dua orang Anggotanya yang saat ini sedang mengelola usaha dalam bidang yang berbeda dan masing masing mendapat pinjaman sebesar Rp. 2,500.000,- ( Dua Juta Limaratus Ribu Rupiah ), yaitu kepada :

1-Sdr. H. Ba’i SE / NIK. 550702.sebagai pengelola usaha dalam bidang pemberdayaan tanaman Jamur merang dan penjualan hasil olahannya.

2-Sdr. Sonny Hidayat / NIK. 521283 sebagai pengelola usaha di bidang isi ulang Air Mineral, isi ulang Gas Melon tabung 3 Kg dan usaha warung klontong serta produk produk kebutuhan sehari hari dan penyediaan sembako.

Dengan mendapatkannya bantuan modal tersebut, tentunya kita semua berharap semoga usaha yang saat ini sedang dikelola Rekan rekan anggota PMP tersebut benar benar bisa membantu kelangsungan usahanya, serta semoga usahanya semakin  berkembang dan lebih maju lagi dengan keuntungan yang barokah dalam menopang kebutuhan hidup Keluarganya.

Aamiin ya Robbal Alamiin….

(Kontributor Berita PC Canjur-Thomas Nur Kamal)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close