Info Daerah n Opini

KJS P2Tel Solo-1 senam Ambyar di Plasa Stadion Manahan Solo-(26-07-2024)

(Solo, 26/72024). Sekitar 25 orang mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat di plaza Manahan Kota Solo, Jumat (26/7/2024) pagi.

Acara itu digelar oleh KJS P2Tel Solo-1 secara darurat, pantauan dilapangan peserta jalan sehat dan senam  mengenakan kaus berwarna hijau muda, biru, hitam dengan gambar berwarna warni.

Mereka ada yang jalan sehat berkeliling Stadion Manahan sekitar pukul 06.30 WIB setelah itu mereka berkumpul di depan patung Stadion Manahan Solo dilanjutkan dengan senam gemoy dipandu instruktur internal P2Tel Solo Agus Suharto/Nik.650496.

Sementara itu Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312 mengatakan, kegiatan jalan sehat dan senam yang digelar di seputaran Stadion Manahan Sala sifatnya sukarela karena sebenarnya senam pagi ini kami liburkan, katanya.

“Senam Jumat pagi (26/7/2024) yang semula dilakukan di ‘Sor Tower Telkom Gladag’ dialihkan ke Stadion Manahan Sala karena Manajemen Telkom Witel Solo menggunakan venue tempat parkir untuk sebuah acara, “ujar Suparto.

KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi menambahkan kegiatan jalan sehat dan senam yang digelar di Sadion Manahan Sala Jumat pagi ini sifatnya tidak wajib namun disarankan tetap absensi online, tandasnya.

“Kami persilahkan hadir di Stadion Manahan maupun tidak hadir mengingat venue lapangan parkir yang biasa kita gunakan untuk senam KJS P2Tel Solo-1 dipergunakan untuk acara kedinasan Manajemen Telkom Witel Solo, “tutup Amin NA.

P2Tel Solo Sehat, Berdaya, dan Sejahtera.

Anda bisa menonton cuplikan senam Gemoy dengan mengeklik tautan dibawah.

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close