Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Binjai & YAKES Regional Sumatera-Rapat Koordinasi(10-07-2024)

Pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2024 bertempat di ruangan P2Tel Cabang Binjai, Team YAKES Area Regional Sumatera bersama dengan Pengurus, BP dan KOMSAT Pangkalan Brandan, Stabat serta Perwakilan dari anggota Binjai  melaksanakan rapat koordinasi tentang fasilitas pelayanan kesehatan.

Dalam kata sambutannya ketua R. Bambang.S mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan kedatangannya bisa bersinergi, berkumpul, diskusi bersama sambil bersilaturohim  dalam rangka membahas persolan pelayanan kesehatan yang timbul dengan harapan kedepannya akan lebih baik dan berkesinambungan, karena kita memberikan pelayanan yang baik juga merupakan ibadah, Aamiin.

Dalam rapat koordinasi tersebut banyak membahas tentang BPJS, pelayanan di rumah sakit serta sedikit menyinggung tentang PKS YAKES dan P2Tel Nomor : 05/HK620/YAKES -00/2024  dan Nomor : 06/01/II/2024 tanggal 1 Februari 2024 Pasal 4 huruf (4) tentang bantuan Ambulance.

Alhamdulillah pertanyaan- pertanyaan tersebut telah diuraikan (dijawab) secara gamblang oleh Ibu Sry Indah Dwiberty selaku GM YAKES Regional Sumatera dan Dr. Firamadhani MGR HSO.

Acara diakhiri makan siang bersama, foto dan sholat dhuhur. Sekali lagi atas nama peserta rapat koordinasi mengucapkan terima kasih.”Salam Seroja dari Binjai.”

(PC Binjai)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close