Info Daerah n Opini

PC Tangsel Gelar RAKOR Triw 2-2024-Ngobrol dengan SerSan Perbaikan berkelanjutan

(Kontributor : Suradi-P2Tel Tangerang Selatan)

Triwulan 2-2024 berlalu, tetap dan terus melaju.

Pada hari Jumat, tanggal 5 Juli 2024 berkumpullah para pengemban amanah mulia pengurus dan pengawas P2Tel Tangerang Selatan  yang tetap dan terus berkarya untuk anggota yang sehat dan sejahtera.

RAKOR Triwulan 2-2024 diselenggarakan berbeda dengan RAKOR triwulan sebelumnya karena diselenggarakan di kota Yogyakarta  dibersamai dengan kegiatan refreshing untuk penguatan soliditas, solidaritas dan sinergitas antar pengurus dan pengawas Cabang P2Tel Tangerang Selatan.

Tak hanya itu RAKOR kali ini juga bertajuk Ngobrol Serius dan Santai alias SerSan Perbaikan berkelanjutan sebagai peruwujudan keharmonisan kehidupan antara olah rasio, olah rasa, olah raga dan olah ruh.

Mendukung dan keseimbangan hidup.

KBPC P2TEL Tangsel Budi Saptono dalam kesempatan ini  sangat mendukung rakor yang diselenggarakan di kota Yogyakarta sebagai upaya menyeimbangkan kehidupan di masa purnabaktiwan ini dengan refreshing di sela-sela  kegiatan dan kesibukan rutin bagi pengurus dan pengawas P2Tel Tangerang Selatan.

Terdapat beberapa hal yang menjadi highlight pengawas P2Tel Tangerang Selatan antara lain pengelolaan Zakatel, selektif dalam memberikan dana talangan Dakem, laporan triwulanan khusus laporan jumlah & kriteria PMP dibuatkan persentasenya, optimalkan website P2Tel Tangerang Selatan dan solusikan komsat yang sudah mempunyai jumlah  PMP  lebih dari 100 orang.

Info terkini, evaluasi dan tindak lanjut aksi.

Yuri Gartina selaku KPC P2Tel Tangerang Selatan memimpin secara langsung Rakor Triwulan 2024 ini dan menyampaikan sharing session tentang evaluasi kegiatan triwulan 2-2024 dan pelaksanaan triwulan 3-2024.

Tatap interaktif dan komunikatif. 

Dalam tataran manajerial dan operasional P2Tel Tangerang Selatan selain dilakukan  secara top down dalam menyampaikan kebijakan yang ada maka juga dilakukan secara bottom up untuk memberikan tanggapan dan atau masukan untuk perbaikan bersama ke depan yang dikemas dengan media Focus Group Discussion (FGD).

Adapun learning point dalam FGD tersebut antara lain : Usulan memberi karangan bunga bagi PMP/AW yang meninggal, laporan dansos ke para PMP, kriteria PMP dhuafa, optimalisasi 5 pilar P2Tel, moda transportasi SWN ke Yogyakarta menggunakan KA, selektif dalam pemberian kaos dari Yakes, membuat surat ke PP terkait jawaban email yang disampaikan oleh para Komsat & cara upload penggantian bank apabila ada 2 NIK di SIMPUL, kepesertaan khimas apakah masih boleh ada penambahan dan pemetaan peserta khimas per komsat.

Teriring  doa dan  tetap berusaha.

Manusia sebatas merancang, berikhtiar dan berdoa apa yang telah, sedang dan akan dilakukan yang menjadi harapan bersama untuk hari esok yang lebih baik.

Sebagai perwujudan insan yang beriman dan bertakwa maka rangkaian acara Rakor Triwulan 2-2024 P2Tel Tangerang Selatan ini diiringi doa bersama yang dipimpin oleh Suhebsi.

Ada sebuah pengharapan bersama bahwa dengan Rakor Triwulan 2-2024 ini menjadi media dan wahana penguatan persaudaraan, kebersamaan dan saling peduli secara berkelanjutan.

Icon P2Tel Tangerang Selatan. Melengkapi Ngobrol dengan SerSan  ini maka di penghujung acara Rakor Triwulan 2-2024 ini kembali  berpantun nasehat yang menjadi ciri khas atau icon P2Tel Tangerang Selatan sebagai pesan moral.

Ada pesta ada hadiah, hadiah dibuka isinya pena.

Mari kita satukan langkah, wujudkan anggota yang sehat dan sejahtera.

Tangerang Selatan kota yang asri, banyak taman yang begitu bersih.

Demikianlah berita P2Tel Tangerang Selatan ini, kami ucapkan terimakasih.

(Kontributor : Suradi-P2Tel Tangerang Selatan)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close