Info Daerah n Opini

PC Bekasi Timur-Rapat Pleno Penyusunan Laporan Operasional TW-I 2024

Tepat pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2024 bertempat di ruang Sekretariat P2Tel Bekasi telah berlangsung Rapat Pleno Penyusunan Laporan Operasional TW-I 2024 yang diikuti oleh pengurus inti PC P2TEL Bekasi Timur berjumlah sekitar 10 orang.

Rapat pleno ini sangatlah penting sehingga perlu diambil langkah-langkah agar hasilnya tepat sesuai dengan goal atau sasaran. Adapun langkah yang diambil adalah persiapan, presentasi laporan, diskusi dan evaluasi, perencanaan tindak lanjut, yang terakhir pelacakan dan pelaporan untuk memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam proses perbaikan.

Dalam rapat pleno laporan operasional adalah salah satu mekanisme penting dalam menjaga kelancaran operasional sebuah organisasi. Rapat ini bukan hanya tentang pertukaran informasi, tetapi juga tentang evaluasi, perencanaan, dan pengambilan keputusan untuk meningkatkan kinerja organisasi secara keseluruhan.

Rapat pleno laporan operasional adalah sarana yang sangat efektif untuk memastikan bahwa organisasi beroperasi dengan efisien dan efektif. Dengan memungkinkan pertukaran informasi, koordinasi antar koordinator komsat, evaluasi, dan perencanaan tindak lanjut, rapat ini membantu organisasi untuk terus berkembang dan mencapai tujuan mereka.

Dengan memperlakukan rapat pleno laporan operasional tiap triwulan, merupakan suatu proses yang penting dan terstruktur, organisasi dapat memastikan bahwa mereka tetap kompetitif dan relevan dalam lingkungan bisnis yang berubah-ubah. Akhirnya rapat pleno pun usai dan Laporan Operasional Tw-1 2024 PC P2TEL Bekasi Timur pun rampung.

(Troi Anderson – PC P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close