Info Daerah n Opini

P2Tel Jaksel-Sosialisasi Kpd PMP Baru Pensiun Domisili Di Jaksel

Pada hari Senin 19 Agustus 2024 bertempat di aula lt 8 ged Witel Jaksel jl Sisingamangaraja, telah dilangsungkan pertemuan antara pmp (penerima manfaat pensiun) yang baru saja pensiun di bl Agustus 2024 dengan P2Tel Jaksel.

Di kesempatan tersebut p Sudirman selaku Pimpinan  Cabang mensosialisasikan dan mempresentasikan apa dan bagaimana P2Tel secara detail, utamanya jenis layanan kepada pmp dan event2 rutin seperti senam, binroh, fun walk yg semuanya bertujuan disamping untuk kesehatan jasmani rohani, juga silaturahmi.

Selesai presentasi dilanjutkan dengan tanya jawab. Dalam kesempatan sosialisasi ini ikut hadir sebagai peserta adalah ex GM Yakes Telkom Regional II Jakarta  Banten ibu Anastasia Muriani S, dan berkenan berpartisipasi sebagai narasumber khususnya yg terkait Yakes.

Acara dimulai jam 09.00 dan selesai ditutup jam 11 dengan foto bersama. Dalam kesempatan tersebut kepada pmp dibagikan Form isian Kekinian Data dan Form Iur untuk diisi dan dikembalikan dengan tambahan berkas fotokopi ktp,k k, sk pensiun dan surat nikah-yg telah dicantumkan sebelumnya di surat undangan sosialisasi.

Alhamdulillah keseluruhan acara berjalan lancar berkat dukungan baik dri PT Telkom sebagai pemilik aula, maupun para Pengurus dan Komisariat, dan yang  paling utama adalah kehadiran para pmp baru.

(PC Jakarta Selatan)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close