Info Daerah n Opini

PC Jakarta Tmr & Khitanan Massal-Santunan PMP dan Gelar 1 Ton Beras

P2Tel Sejabodetabek berkegiatan: Khitanan Massal, Santunan PMP Prasejahtera dan Aksi Gelar untuk membagikan  1 Ton Beras. Tepatnya Sabtu 24 Agustus 2024 seluruh KPC P2Tel ngumpul bareng di Lokasi Grha TELKOM WITEL Banten.

Tak menunggu lama setelah Gebrakan Senam Bersama P2Tel Sejabodetabek di Kemenpora bulan Juli 2024 lalu, kini P2Tel Sejabodetabek berlanjut lagi dengan kegiatan Khitan Massal (Khimass) 123 Anak.

Tidak hanya Khimass tetapi ada juga pemberian bantuan/santunan Pensiunan Telkom Prasejahtera bagi 52 PMP dengan total santunan  Rp 26.000.000.

Suksesnya acara ini atas kerjasama P2Tel Sejabodetabek, Yayasan Ahatama, Ikatan Alumni Teknik Elektro ITB, Mitratel dan TELKOM serta Mitra Operator Khimass Klinik Sapta Mitra.

Berbarengan kedua kegiatan di atas, ada satu lagi kegiatan yakni pemberian bantuan paket beras sebanyak 1 Ton yang diberikan oleh Zakatel Citra Caraka kepada para PMP P2Tel Sejabodetabek yang sangat perlu mendapatlan bantuan.

Secara simbolik pemberian bantuan beras diserahkan dari Bapak Abdul Rochman & Tim Zakatel kepada Koordinator P2Tel Sejabodetabek Bapak Rijadi.

Dan secara marathon Mobil Zakatel akan mendistribusikan bantuan beras ke seluruh Cabang P2Tel Sejabodetabek yang diawali pelepasannya dari PC Tangerang oleh GM WITEL Banten Adam Widodo disaksikan oleh salah satu Pembina Cabang P2Tel, di Sejabodetabek Bapak Abdus Somad Arief.

Bulan Agustus memang bulan penuh berkah, sesuai dengan tema yakni  Peduli dan Bhakti Bagi Putra Pertiwi seirama dengan suasana Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesa yang ke 79.

(Kontributor: John Benny K – P2Tel Jakarta Timur) + FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close