Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

e-Flyer Info Kasus Positif Melonjak-Segera Vaksinasi dan Kencangkan Prokes

Halo Yakes Family,

Dengan penambahan kasus harian Covid-19 sebanyak 12.422 Kasus (30/01/2022), 90,1% dan konfirmasi nasional merupakan transmisi lokal. Baru-baru ini juga kembali muncul 3 sub varian Omicron yaitu BA.1 BA.2 dan BA.3, status ketiganya masih terus diteliti.

Dengan perkembangan yang terjadi saat ini, izinkan kami menyampaikan e-flyer info Yakes mengenai informasi Kasus Positif Terus Melonjak, Segera Vaksinasi dan Kencangkan Prokes

Semoga memberikan manfaat dan mohon bantuan untuk dapat share ke rekans di unit masing-masing

Kasus Positif Terus Melonjak, Segera Vaksinasi Dan Kencangkan Prokes !

Lonjakan Kasus Harian

Data yang ada menunjukkan 90,1% kasus konfirmasi nasional itu transmisi lokal dan sudah 3 pasien kasus konfirmasi Omicron wafat (memiliki komorbid atau penyakit penyerta dan 1 kasus belum divaksin).

Kenaikan kasus harian Covid disinyalir akan terus meningkat dalam beberapa waktu kedepan. Gambaran kenaikan tajam kasus ini juga terlihat di lingkungan TelkomGroup.

Munculnya 3 sub varian Omicron

Ketiga sub varian Omicron (BA.1 BA.2 dan BA.3), status ketiganya masih terus diteliti. Sementara gejala dibandingkan Delta lebih ringan. BA.2 lebih infeksius dengan gejala lebih ringan dari BA.1.

Mutasi virus bukan hal baru, apalagi Variant of Concern cenderung cepat menginfeksi dan akan banyak bermutasi. Yang harus digarisbawahi adalah jangan meremehkan dan jangan abai untuk mencegah virus semakin merajalela dan melahirkan varian yang berbahaya.

Cegah dengan Vaksin dan Disiplin Prokes

Sesuai anjuran pemerintah melalui Kemenkes, perusahaan turut aktif mengambil langkah mencegah laju penularan khususnya di lingkungan TelkomGroup dengan mempercepat upaya pelaksanaan vaksinasi booster untuk meningkatkan efektivitas vaksin primer.

Bagi karyawan, pensiunan dan keluarga yg sudah mendapatkan e tiket di Peduli Lindungi dan telah 6 bulan dari vaksin ke 2, segera lakukan vaksinasi booster baik di sentra vaksinasi, RS atau puskesmas terdekat.

Ayo kita cegah peningkatan laju Covid dengan tidak panik seraya meningkatkan protokol kesehatan dengan selalu gunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan, menghindari bepergian kecuali sangat mendesak, dan menghindari kegiatan makan bersama.

Semangat Sehat! #SEMUAWAJIBPAKAIMASKER; #SegeraVaksin.

(Allen; Humas Yakes Telkom)-FatchurR *

e-Flyer Info Kasus Positif Melonjak-Segera Vaksinasi dan Kencangkan Prokes

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close