Info Daerah n Opini

Ratusan Anggota KJS P2Tel Solo-1 Lakukan Senam Jantung Sehat dan Sekar Telkom Jumat (23-8-2024)

Sala, 23 Agustus 2024. Ratusan Anggota KJS P2Tel Solo-1 mengikuti senam jantung sehat dan Sekar di ‘Sor Tower Telkom Gladag’ Solo, Jumat (23/8/2024).

Senam jantung sehat yang rutin digelar setiap Jumat pagi itu, juga diikuti Pengurus Cabang P2Tel Solo, Pengurus BP P2Tel Solo serta Kopentel Solo.

Selain sarana silaturahmi dan kebersamaan pensiunan Telkom Solo senam dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para lansia sebelum menjalankan rutinitas sehari hari.

Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312 berharap senam jantung sehat menjadi gaya hidup bagi anggota KJS P2Tel Solo khususnya KJS P2Tel Solo-1.

Suparto menyampaikan, “Senam Jantung Sehat merupakan bagian dari upaya mencegah penyakit kardiovaskular dan meningkatan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat khususnya pensiunan, “ujarnya.

“Ayo kita budayakan olahraga di kegiatan sehari hari, agar badan sehat dan mencegah kerusakan pembuluh darah, menurunkan kolesterol, gula darah dan tekanan darah sehingga mengurangi resiko terkena serangan jantung dan stroke, “imbuhnya.

Sementara itu panitia mengundang instruktur senam internal P2Tel Solo Siti Budiyatun istri dari Aminullah/Nik.580283 untuk memandu senam mulai pukul 06.15 hingga selesai pukul 07.15 WIB atau sekitar 60 menit.

Nampak semua peserta senam sumringah, semangatnya luar biasa mengikuti senam jantung sehat dan sekar mulai awal pemanasan hingga pendinginan.

Dalam kesempatan itu Boedi (Teyok) Martoyo/Nik.622300 menyampaikan informasi terkait rencana healing dan refreshing di dua venue Bandung area dan Pangandaran area.

“Kami panitia healing dan refreshing P2Tel Solo mengakomodir pilihan anggota yakni Bandung area sekitar bulan Oktober 2024 berikutnya lokasi Pangandaran area, “tandas Boedi Teyok.

Last but not least usai senam di ingatkan segera mengisi absensi online sambil breakfast nasi pecel spesial  mangayubagya ulang tahun KPC Solo yang ke-63.

 

“Barakallah fii umrik selamat ulang tahun Bro Amin Nur Ahmadi kami semua berharap hari harimu lebih bahagia, penuh harapan dan semua kebaikan ada bersamaMu” Aamiin.

P2Tel Solo : “Sehat Berdaya Sejahtera.”

Anda bisa melihat  videonya dengan mengeklik dibawah ini.

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

 

1-

 

2-

 

3-

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close