Info Daerah n OpiniPsikologi

Sambut HUT Proklamasi RI ke-79 Th 2024 Pengurus Komisariat P2Tel Klaten Rajut Silaturahmi

Klaten, 10 Agustus 2024. Segenap Pengurus Komisariat (Komsat) P2Tel Klaten hari ini turut Mangayubagya HUT Proklamasi RI ke-79 Tahun 2024 dengan merajut tali silaturahmi, healing, arisan, temu kangen, omon omon dengan anggotanya di kediaman Bapak Suparno alias Parno/Nik.531365 di Cawas Klaten.

Menurut Ketua Komsat P2Tel Klaten Sutanto/Nik.530427 pertemuan silaturahmi rutin diadakan sebulan sekali, dan berpindah tempat maupun lokasinya agar lebih saling mengenalnya.

“Pertemuan rutin Anggota Komsat P2Tel Klaten sebulan atau terkadang dua bulan sekali, lokasi dan tempatnya selalu berpindah dengan harapan anggota kami lebih update terkait info terkini semisal data ulang, hasil forkom dan lain lain serta saling mengenal terutama dengan keluarganya, “jelas Sutanto.

“Hadir pada acara Sabtu (10/8/2024) ini sekitar 45 anggota Komsat P2Tel Klaten termasuk jajaran pengurus beserta keluarganya, tambah Sutanto

Sementara itu Ketua Komsat P2Tel Klaten  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Suparno alias Parno beserta keluarga atas segala penerimaan, fasilitas yang disediakan, hal ini menurutnya suatu hal yang sangat luar biasa, dengan fasilitas yang disediakan, acara silaturahmi, temu kangen, arisan bisa terselenggara dengan lancar.

“Selanjutnya kita bantu dengan mendoakan yang terbaik agar rekan rekan yang masih sakit lekas sembuh dan yang berhalangan hadir hari ini mudah mudahan pertemuan bulan September 2024 di kediaman Ibu YF Yeni Ratnasari Jd Dadut Sudadyo/Nik.530767 semuanya bisa rawuh, “ujar Sutanto.

Last but not least, untuk menuju ke lokasi pertemuan Panitia menyediakan Kereta Mini dari Klaten menuju ke  Lokamerta Japanan Cawas lalu disambung naik Kereta Kelinci ke rumah shohibul bait alias Suparno alias Parno.

P2Tel Solo Sehat, Berdaya dan Sejahtera.

Anda bisa menonton cuplikan videonya dengan mengeklik dibawah.

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close