Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin KJS BLA Tegallega P2Tel Bandung Slt(03-08-2024)

Dengan dukungan Yakes Telkom dalam hal ini Regional III Jabar, Pengurus Cabang Bandung Selatan secara rutin menyelenggarakan Senam Off Line bagi KJS BLA Tegallega yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2024.

Olagraga tersebut dilaksanakan dilokasi halaman STO Indihome Jl. Moch. Toha No. 222 Bandung

Diikuti oleh 47 Orang Peserta dengan rincian :

a-23 Orang Pensiunan

b-21 Orang Keluarga dan

c-3   Orang peserta dari Umum.

Pemandu Senam adalah Pak Agus Suryana dan peserta yang harus berkostum seragam Kaos  KJS BLA Tegallega,  kerudung warna merah dan topi merah utk Bpk2. Bagi yang tidak punya memang dianjurkan menyesuaikan.

Sebelum senam dimulai, para Peserta yang sudah hadir,  dilakukan pengukuran kesehatan yaitu tensi, berat badan dan lingkar pinggang oleh petugas SAHATY Bu Atjih Widianingsih.

Dan sesuai kebiasaan sebelum acara senam dimulai dengan terlebih dulu berdo’a dan disampaikan beberapa informasi yang terkait dengan kegiatan senam dan juga anjuran menabung bagi yang berminat ikut SWN tahun 2025 di Yogyakarta.

Senam ini dipandu oleh Pak Agus Suryana penuh dengan semangat dan alhamdulillah lancar. Senam yang biasa dibawakan al. Senam Diabetes Melitus, Senam TELKOM dan lainnya.

Kemudian tidak lupa para peserta biasa melaksanakan kegiatan saling pijit memijit yang merupakan  tradisi KJS BLA Tegallega. Setelah rangkaian acara selesai, Senam ini ditutup dengan do’a dan dilanjutkan foto  bersama dan menikmati snack yang disediakan pengurus.

Pada kesempatan kali ini juga dibagikan kaos seragam dari YAKES kepada para anggota yang Sabtu sebelumnya tdk hadir.

Selain itu dengan di pandu oleh Bu Atikah Mahrup beberapa anggota ikut berlatih paduan suara lagu lagu wajib untuk ditampilkan dalam acara memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 Tangal 17 Agustus 2024.

Demikian kegiatan Senam Off Line pagi ini, semoga sehat selalu dan tetap semangat. Aamiin. Terimakasih kepada YAKES TELKOM dan  kepada Jajaran yang memfasilitasi tempat kegiatan Senam ini.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close