Info Daerah n Opini

Arisan di Komsat P2Tel Klaten Ajang Memupuk Silaturahmi dan Rasa Kekeluargaan

Klaten, 07 September 2024. Ketua Komisariat P2Tel Klaten Sutanto/Nik.530427 bersama anggotanya sekitar 34 orang bersilaturahmi ke Ibu Yenny Ratnasari Janda almarhum Dadut Sudadyo/Nik.530767 di rumah kediamannya Gunungan Baru, Bareng Klaten Sabtu (07/9/2024).

Rangkaian acara diisi dengan mendoakan rekan rekan anggota P2Tel Klaten yang telah wafat, juga yang masih sakit di rumah maupun rawat inap di rumah sakit serta keperluan lain sehingga tidak bisa hadir hari ini, ungkap Sutanto.

Sementara itu Ibu Yenny Ratnasari menyampaikan ucapan terima kasih atas ‘kerawuhannya’ di kediamannya dan mohon maaf jika dalam penerimaan kurang berkenan, ujarnya.

“Semoga pertemuan keluarga besar P2Tel Klaten dua bulanan sekali selalu berjalan lancar, memupuk tali silaturahmi semakin erat, dan menjaga rasa kekeluargaan, persaudaraan melalui arisan, “ujar Ibu Yenny.

Harapan Ketua Komsat P2Tel Klaten sederhana, yakni mempererat tali silaturahmi maupun kekeluargaan antar anggota P2Tel Komsat Klaten.

“Dengan kegiatan arisan dua bulanan yang kita lakukan selama ini merupakan salah satu dari upaya kita bersama dalam menciptakan kekompakan dan meningkatkan rasa persaudaraan. Dan yang tak kalah pentingnya, melalui momentum ini kita terus berupaya untuk mendorong dan mencari solusi jika ada permasalahan dalam keluarga dan juga anggota, “ujar Sutanto.

Sebagai ungkapan rasa syukur semua peserta menikmati makan siang bersama, menunya ‘Timlo Spesial’ dan minumannya ‘Es Degan’ sambil ‘omon omon’ ringan terkait dinamika paska pensiun di Telkom.

Diinfokan pula pertemuan dua bulanan berikutnya November 2024 dilakukan di komplek pemandian ‘Umbul Ponggok Polanharjo’ rencananya naik ‘Odong Odong’ atau ‘Kereta Mini’ berangkatnya dari Klaten.

Anda bisa menonton video cuplikannya dengan mengeklik dibawah.

P2Tel Klaten : ‘Sehat Berdaya Sejahtera.’

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close