Info Daerah n Opini

EduSos Layanan P2Tel Bekasi Barat Kpd Pensiunan Baru Telkom

Pada hari Rabu tanggal 25 September 2024 telah dilaksanakan Edukasi dan Sosialisasi Layanan P2Tel Bekasi Barat kepada para pensiunan Telkom yang baru.

Acara Sosialisasi dilaksanakan di Rumah Makan Bumbu Boros di Bekasi yang dihadiri oleh 41 Pensiunan baru, 30 PC Bekasi Barat dan 5 dari perwakilan Yakes, perwakilan komunitas Komsat dan para Senior di P2Tel Bekasi Barat.

Setelah sambutan dari bapak Mochamad Ichwan selaku KPC, kemudian oleh bapak Boedi Ramelan selaku KBPC dan bapak Daryono KD selaku Pembina, dilanjutkan dengan ceramah Layanan Kesehatan dari Yakes dengan Penceramah Dokter Huda.

Dilanjutkan dengan presentasi dari P2Tel Bekasi Barat oleh pak Kemash Hasbullah Fiddin selaku SekCab P2Tel Bekasi Barat terkait dengan Layanan P2Tel antara lain tentang proses Data Ulang, layanan Program Pemberdayaan Ekonomi Produktif, layanan Bedah Rumah, layanan Dana kematian dan layanan-layanan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan dialog interaktif baik tentang layanan-layanan kesehatan dari Yakes maupun layanan yang ada di P2Tel Bekasi Barat. Acara sosialisasi tersebut ditutup dengan saling bersalam-salaman dan photo bersama. Demikian kegiatan Silaturahmi dan sekaligus sosialisasi dalam menyambut anggota baru P2Tel di PC Bekasi Barat.

Setelah selesai acara sosialisasi dengan pensiunan baru, dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Internal pengurus P2tel Bekasi Barat terkait dengan kegiatan- kegiatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh Pengurus P2Tel Bekasi Barat.

Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada anggota baru di rumah kita bersama di P2Tel.

Anda bisa mengikuti Video Youtubenya dengan mengklik dibawah ini :

(Imam Sanyoto-Kontributor P2Tel Bekasi Barat)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close