Info Daerah n Opini

KPC P2Tel Pekalongan & Jajarannya Jalin Silaturahmi Berkunjung ke KPC P2Tel Solo

Sala, 03 September 2024. Ketua Pengurus Cabang P2Tel Pekalongan Tukiran/Nik.530519 beserta jajarannya siang ini berkunjung dan lakukan silaturahmi dengan KPC P2Tel Solo beserta jajarannya, Selasa (03/9/2024).

Pengurus Cabang P2Tel Pekalongan terdiri KPC, Sekretaris, Bendahara, KBPC dan dua orang anggotanya  sebanyak 6 orang bermaksud benchmark (sesuatu yang bisa di ukur, digunakan sebagai standar) melalui tukar pikiran, pengalaman dalam mengelola layanan pensiunan kepada anggotanya.

“Kami berangkat dari Pekalongan bermaksud ingin silaturahim, benchmark dengan KPC P2Tel Solo dan jajarannya karena hubungan silaturahmi tidak boleh putus, kita harus tetap terjalin kepada siapa saja terlebih kepada para pensiun Telkom, “ujar Tukiran.

Sementara itu KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi/Nik.610264 didampingi Sekretaris-1 dan Sekretaris-2, Seksi Sosial dan Seksi Rekreasi menyambut tamunya di Ruang Sekretariat Sekar Telkom Witel Solo Jalan Mayor Kusmanto 1 Solo.

“Selamat datang, wilujeng rawuh dan maturnuwun kepada KPC P2Tel Pekalongan beserta pengurus inti, atas kunjungannya ke PC P2Tel Solo. Semoga sharing ilmu mengelola pensiunan insya Allah menambah wawasan kita untuk mensejahterakan anggota, “tandas Amin Nur Ahmadi.

Dari pantauan media ini rombongan menyempatkan diri melihat lihat ruangan Sekretariat P2Tel Solo, berfoto bersama dengan latar ‘Telkom Iki Openana Senadjan Ora Nyugihi Ning Nguripi’ dan makan siang ‘Sate/Thengkleng Kambing di Sor Waru Mas Wal.

P2Tel : Sehat Berdaya Sejahtera.

(Eko RS Sala mengabarkan)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close