Info Daerah n Opini

Senam Aerobik dan Kreasi bersama KJS P2Tel Solo-1

Surakarta, 27 September 2024. Alhamdulillah Jumat (27/9/2024) pagi telah berlangsung Senam Aerobik dan Kreasi di Venue ‘Sor Tower Telkom Gladag.’

Meski semalam Soloraya diguyur hujan, dan cuaca di pagi ini masih mendung tidak mengurangi semangat 102 anggota KJS P2Tel Solo-1 untuk melaksanakan Senam Aerobik dan Kreasi bersama.

Senam pagi ini dipandu instruktur dari eksternal P2Tel Solo Bunda Hasnah mulai pukul 06.15 hingga selesai pukul 07.15 WIB atau sekitar 60 menit namun cukup menguras tenaga peserta.

Sementara itu Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312 dalam ‘welcome speech’nya mengucapkan terimakasih telah hadir untuk melaksanakan kegiatan senam bersama.

“Terimakasih Bapak Ibu atas kebersamaannya melaksanakan kegiatan senam rutin Jumat pagi di venue ‘Sor Tower Telkom Gladag’ semoga selalu sehat berdaya dan sejahtera, “ujarnya.

Info lain terkait rencana Senam Rekreasi Sehat bersama di Waduk Cengklik Selasa (01/10/2024) masih berjalan sesuai rencana, diharapkan yang telah mengisi list pendaftaran semuanya bisa hadir, imbuh Suparto.

Usai melaksanakan kegiatan Senam Aerobik dan Kreasi bersama KJS Solo-1 P2Tel Solo peserta diingatkan untuk segera absensi online sebelum lupa.

Selanjutnya semua peserta menikmati sarapan ‘Soto Lamongan’ minumnya ‘Ginastel’ sambil ‘omon omon’ ringan, dan alhamdulillah ‘kenclengan sukarela’ terkumpul sebanyak Rp.243.000,-

P2Tel Solo : ‘Sehat Berdaya Sejahtera.’

Anda bisa menonton video cuplikan Senam Aerobik dan Kreasi dengan mengeklik dibawah.

(Eko RS Sala mengabarkan)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close