Info Daerah n Opini

Serah Terima Bedah Rumah An Sutikno(630441)-PMP Kudus

Pada hari Jum’at 20 September 2024 KPC Kudus melaksanakan serah terima bedah rumah atas nama Sutikno NIK 630441 di RT 02 RW 01 Burikan Kudus. Acara ini disaksikan oleh Ketua RT setempat,  dan dihadiri oleh para tetangga sekitar.

Dalam sambutannya, KPC Kudus Zaenal Abidin menyampaikan betapa pentingnya program bedah rumah ini dalam meningkatkan kualitas hidup anggota P2Tel Kudus.

Beliau juga mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya progran bedah rumah ini, yang tidak hanya memberikan tempat tinggal yang lebih layak, tetapi juga mempererat ikatan sosial sesama anggota P2Tel.

Setelah sambutan, diserahkan BAST oleh KPC Kudus mewakili PP P2Tel kepada penerima manfaat, Bapak Sutikno NIK. 630441 secara simbolis bahwa rumah ini kini resmi sudah bisa ditempati kembali.

Ketua RT juga memberikan kata sambutan, mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam program bedah rumah ini sehingga menghasilkan rumah yang sehat.

Acara ditutup dengan foto bersama dan harapan agar semangat kebersamaan terus terjaga di lingkungan kita. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan program bedah rumah ini. (PC Kudus)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close