Info Daerah n Opini

P2Tel Komsat Klaten Perkuat Silaturahmi dengan Arisan

Surakarta,10 Oktober 2024. Hubungan silaturahmi yang erat dan baik, dipandang sangat penting untuk terus ada diantara anggota P2Tel Komisariat Klaten, untuk hal inilah kembali mengadakan arisan dan silaturahmi keluarga besar P2Tel Komsat Klaten yang dihadiri 40 orang pada hari Kamis (10/10/2024).

Arisan dan silaturahmi diadakan di lokasi Balai Tirta Polanharjo Klaten sebagaimana telah disepakati sebelumnya antara pihak tuan rumah dengan peserta arisan bagi yang namanya keluar atau mendapatkan uang arisan maka untuk arisan selanjutnya akan diadakan di rumah yang mendapatkan uang arisan tersebut.

Acara silaturahmi diawali naik ‘kereta mini’ bersama start dari kediaman Ibu Yenny Ratna Sari pada pukul 09.00 WIB menelusuri jalan pedesaan menuju lokasi Bale Tirta Polanharjo sejauh 10 Km.

Sementara itu, pertemuan arisan dua bulan berikutnya akan diadakan di Taman Kota di Gergunung, kata Ketua P2Tel Komsat Klaten Sutanto.

Tujuan utama dan merupakan alasan yang melatar belakangi adanya arisan dan silaturahmi bagi keluarga besar P2Tel Komsat Klaten ada dua, yakni sebagai tempat atau media bagi pensiunan Telkom Klaten dan untuk menjalin hubungan silaturahmi lebih dalam dan erat.

“Dengan diadakannya arisan rutin seperti ini, tentunya antar anggota P2Tel Komsat Klaten akan terjalin silaturahmi yang lebih baik, karena pertemuan di arisan seperti ini, dapat saling berbincang bertukar pikiran satu sama lain, dan juga dapat saling mengenal keluarganya, “ujar Sutanto.

Acara silaturahmi dan arisan diakhiri dengan foto bersama, makan siang dengan menu spesial ‘nila bakar, cap jay’ dan minumnya ‘ginastel.’

Anda dapat menonton cuplikan videonya dengan mengeklik dibawah.

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close