Info Daerah n OpiniZAKATEL

Mengisi Kegiatan HUT P2Tel Dan Dapen Telkom Dengan Tebar Al Qur’an Braille

Dalam rangka mengisi kegiatan HUT ke-40 P2TEL dan HUT ke-38 DAPEN TELKOM, PC Yogyakarta mengadakan kegiatan tebar Al Qur’an Braille (AQB) bagi penyandang Tuna netra.

 

Kegiatan amal jariyah yang diinisiasi oleh Seksi Binroh Islam PC Yogyakarta, telah menerima amanah dari anggota / donator untuk pengadaan AQB sebesar Rp 20.785.010,00. Pengumpulan dana dilakukan melalui transfer, karena masa pandemic Covid-19, selama 9 hari efektif, mulai tgl 1 sd/11 Desember 2020.

Pengadaan AQB bekerjasama dengan percetakan AQB Yayasan Penyantun Wiyata Guna (YPWG) yang berada di Kota Bandung, difasilitasi oleh Zakatel Pusat. Dari dana terkumpul yang merupakan infaq / shodaqoh / zakat mal dari 93 anggota / donatur, dapat diujudkan sebanyak 14 (empatbelas) AQB (setara 420 juz). Distribusi kepada penerima akan diagendakan setelah AQB diterima, sekitar akhir Desember 2020.

 

Alhamdulillah, kegiatan amal jariyah ini mendapat dukungan penuh dari anggota. nsya Allah membawa manfaat bagi Tuna netra Muslim. Tidak lupa ucapan terima kasih kepada Zakatel (khususnya pak Wawa Gartiwa dan pak Sya’ban) yang telah menghubungkan kami dgn pihak YPWG Bandung”, demikian Ketua Binroh Islam PC Yogyakarta, Sismu Hartono SE , mengakhiri penjelasank pd penulis.

(ditulis : m. shoffi)-FR

Ket gambar :

1) Alat cetak Al Qur’an Braille yg dimiliki Yay YPWG Bandung

2) Al Qur’an Braille yg siap dikirim kepada pemesan

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close