Info Daerah n Opini

Semarak Membangun Kemitraan di Cabang Sukabumi

Pada hari Sabtu,  tanggal 14 September 2024 di halaman kantor Witel Sukabumi, ada pemandangan yang berbeda dengan kehadiran tenaga medis dari RS. PRIMAYA Sukabumi, ditambah kehadiran tamu dari KPC Bogor.

Mereka menambah  semaraknya senam kesehatan kali ini, sehingga jumlah peserta senam yang hadir mencapai 90 orang, tentunya suasana seperti ini akan memotivasi semangat para anggota untuk selalu hadir pada kesempatan-kesempatan senam yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai pukul 06.00 sampai 08.00.

Event seperti ini adalah bagian dari perwujudan program P2TEL dalam  membangun hubungan dengan manajemen Telkom, disisi lain membangun  pula kemitraan, yaitu dengan Yakes, Dapentel dan Sekar.

Pada kesempatan ini, manajemen Telkom yang hadir adalah pak Dode Suparman selaku GM Priangan Barat, kehadirannya adalah dalam rangka memenuhi janji, memberikan dukungan operasional  berupa penyerahan 1 unit Televisi dan Kulkas.

Sementara Mitra Kesehatan dari RS. Primaya yang merupakan bagian dari fungsi pelayanan Yakes Telkom, memberikan pelayanan gratis berupa pengechekan Tensi, Gula darah dan Kolesterol.

Mengakhiri kegiatan dilakukan photo bersama sebagai wujud kebersamaan.

(By. DS-PC Sukabumi)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close