Info Daerah n Opini

KJS P2Tel Solo-Senam Ringan dan Self Healing di Waduk Cengklik Boyolali

(Surakarta, 01/10/2024). Klub Jantung Sehat (KJS) P2Tel Solo mengawali bulan Oktober 2024 dengan Senam ringan bersama di Warung Joglo kawasan wisata Waduk Cengklik Boyolali, Selasa (01/10/2024).

Hadir 125 peserta anggota KJS P2Tel Solo-1 dan Solo-2 sesuai list pendaftaran sebelumnya dibawah koordinator Ketua KJS masing masing yakni Suparto/Nik.632312 dan Sigit Wihartono/Nik.640092.

Saat ini olahraga senam sangat digemari dan kembali menjadi budaya di kalangan masyarakat bahkan tujuannya pun selain untuk kesehatan juga untuk refreshing maupun memperbaiki suasana hati, atau yang lebih keren disebut dengan self healing.

Kita sepakat bahwa self healing merupakan upaya menyembuhkan diri dengan memanjakan diri dari rutinitas kesibukan sehari hari.

Bahkan ahli Psikolog Zahrah Nabila Putri mengatakan, “Bahwa melalui self healing yang sesuai dengan keinginan kita merupakan obat mujarab dan sangat bermanfaat bagi diri sendiri, “katanya.

“Dengan rutin berolahraga senam secara tidak sadar kita akan mampu meningkatkan suasana hati sehingga mempunyai dampak pada kualitas hidup yang lebih baik, karena dapat mengurangi resiko depresi, “ujar Suparto.

“Dimana dan kapan saja, siapapun kita mulailah mengambil langkah untuk hidup sehat, tambah Sigit Wihartono.

Sementara itu, kegiatan senam pagi bersama di kawasan wisata Waduk Cengklik Boyolali mulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB banyak diisi dengan berbagai acara antara lain : ‘senam ringan, game, ulang tahun, pamitan instruktur senam internal P2Tel Solo, perkenalan anggota KJS baru, tukar menukar kado, nyanyi, joget, foto dan makan bersama.’

Anda dapat menonton kegiatan healing dan senam KJS P2Tel Solo hari ini dengan mengeklik dibawah.

P2Tel Solo : ‘Sehat Berdaya Sejahtera.’

(Eko RS Sala mengabarkan)-FR*

1-

2-

3-

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close