Info Daerah n Opini

Manfaat Senam Therapeutic untuk Kesehatan Manula P2Tel Sol

Surakarta, 04 Oktober 2024. Kegiatan olahraga senam therapeutic bersama KJS P2Tel Solo-1 di venue ‘Sor Tower Telkom Gladag’ Jumat (04/10/2024) pagi terasa luar biasa, mengapa!

Karena hari itu berbarengan dengan pelaksanaan Audit SMK3 Telkom Witel Solo oleh perusahaan eksternal yang ditunjuk sehingga waktu pelaksanaan senam dipercepat termasuk makanan dan minuman diminta dibawa pulang serta kantor bebas dari sampah itulah yang dikatakan istimewa!

Hal ini sesuai kesepakatan manajemen Telkom Witel Solo dengan KPC P2Tel Solo sebelumnya bahwa pada hari Jumat (04/10/2024) Telkom Witel Solo akan  diaudit oleh perusahaan eksternal SMK3 atau sistem manajemen keseluruhan, kesannya sih pemberitahuannya mendadak.

“Telkom Witel Solo pada hari Jumat (04/10/2024) akan di audit oleh eksternal SMK3 atau sistem manajemen perusahaan secara menyeluruh, “ujar Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menentukan standar kualitas umum dari perusahaan sekelas Telkom dalam penerapan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) perusahaan untuk itulah wajib kita dukung, “imbuh Suparto.

Sementara itu, 89 peserta mengikuti gerakan instruktur senam internal P2Tel Solo Agus Suharto/Nik.650496 melakukan senam therapeutic dengan semangatnya yang luar biasa dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai pukul 06.50 WIB dengan lancar.

Gerakan senam therapeutic dipilih pagi itu karena cocok untuk para pensiunan yang sudah sepuh atau manula guna meningkatkan keseimbangan tubuhnya.

Anda dapat menonton cuplikan senam pagi ini dengan mengeklik dibawah.

P2Tel Solo : ‘Sehat Berdaya dan Sejahtera.’

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close