Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin KJS BLA Tegallega-Bandung Slt(5-10-2024)

Senam Off Line KJS BLA Tegallega yang merupakan bagian dari P2Tel Cabang Bandung dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2024 bertempat  dilokasi halaman STO Indihome Jl. Moch.Toha No. 222

Diikuti 55 Orang Peserta dengan rincian :

a-26 Orang Pensiunan

b-21 Orang Keluarga dan

c-8 Orang peserta dari Umum.

Pemandu Senam Pak Agus Suryana, sedangkan  Seragam yang dipakai Kaos BLÀ Tegàllega  Jantung Sehat, kerudung warna Merah dan topi merah. Karena tidak semua peserta mempunyai kostum seragam itu, maka mereka menyesuaikan.

Sebelum Senam dimulai seperti biasanya, peserta melakukan absensi Daftar Hadir dan Online. Sedangkan petugas Sahaty bu Atjih Widianingsih melakukan pengukuran kesehatan meliputi Ukur tensi, lingkar badan, berat badan dan tinggi badan untuk dilaporkan ke Yakes Telkom. Alhamdulillah mereka tidak bermasalah kondisi kesehatannya.

Bertalian dengan Jenis Senam yang dibawakan Pemandu Pak Agus Suryana yaitu   Senam untuk ikut lomba yang akan dipertandingkan dalam rangka memperingati HUT P2Tel yang ke 44 yaitu Senam Telkom dan Senam Kreasi. Untuk Senam Kreasi yang dipilih ialah Senam Cucak rowo.

Selesai Senam  para peserta menikmati Snack yang disediakan Pengurus. Khusus Bagi anggota calon peserta Lomba Senam, masih melanjutkan latihan.

Diinformasikan  bahwa untuk mengintensifkan pembuatan video Senam yang  akan diikutkan lomba perlu latihan khusus yaitu ditentukan tiap hari Selasa pagi mli pkl.07.00 s/d pkl.08.00.

Ahamdulillah Senam pagi ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Demikian kegiatan Senam Off Line kali ini, semoga sehat selalu dan tetap semangat. Aamiin.

Terimakasih kepada Yakes Telkom dan  kepada Jajaran yang memfasilitasi tempat kegiatan Senam ini.

Tambahan informasi :

Bahwa anggota KJS BLA yang akan mengikuti Senam Wisata Nasional (SWN) 2025 hari Rabu tgl.7 Mei 2025 di Jogyakarta sudah mendaftar sebanyak  35 calon peserta. Alhamdulillah.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close