Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Tim Yakes Telkom Reg-3 Mengunjungi 2 PMP Baleendah

Pada hari Selasa, tanggal 8 Oktober 2024 Tim Kesehatan Yakes Telkom Regional 3 Jawa Barat yang diketuai oleh dokter Adhi mengadakan kunjungan ke bapak Sutara / 591862 yang beralamat di Jalan Situsipatahunan Baleendah.

Historisnya sebagai berikut :

a-Pada bulan Agustus 2024 telah menjalani operasi benjolan pada kaki sebelah kanan di RS Immanuel,

b-Pasca tindakan operasi bekas operasi terjadi infeksi sehingga terjadi pembengkakan pada kakinya tersebut, untuk itu harus dilakukan perawatan khusus pada lukanya.

Beberapa kali Tim kesehatan perawatan khusus Yakes Telkom Regional 3 Jabar  mengunjungi PMP tersebut untuk melakukan tindakan perawatan lukanya. Jadi kunjungan Tim kesehatan Yakes Telkom Regional 3 Jabar yang diketuai dokter Adhi, mengontrol apakah bapak Sutara / 591862 benar-benar sudah sembuh.

Selain itu Pada hari Rabu, tanggal 9 Oktober 2024 Tim Kesehatan Yakes Telkom Regional 3 Jawa Barat, beranggotakan bapak Andi dan bapak Taufiq, mengadakan kunjungan ke ibu Nyimas Yetty / 400743 yang beralamat di Jalan Adipati Kertamanah Dalam Baleendah.

Beliau terkena stroke lacunar (penyumbatan pembuluh darah pada otak). Pada kesempatan ini KPC Baleendah bapak Akhmad Supriyatna / 600438 dan komisaris Baleendah bapak Sutara / 591862 ikut mendampingi tim home visit Yakes Telkom Regional 3 Jawa Barat.

(PC Baleendah)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close