Info Daerah n Opini

Kunjungan PC Madiun Ke Dua Komsat Madiun Timur & Magetan

Madiun (13-10-2024) Pengurus CabAng P2TEL  Madiun masa bakti 2024 – 2028 hasil Muscab 2024 mengadakan kunjungan silaturahhim ke 2 (dua) Komisariat di wilayahnya,yang pertama ke Komisariat Madiun Timur dilanjutkan ke Komisariat Magetan.

Rombongan PC Madiun terdiri atas Pembina-Bpk.Petrus Getap Setianto,KPC Madiun-Bpk.Moch.Kozin,KBPC-Bpk.Hendro Suprobo dan Ibu Eny Suharjani-Sub.Bidang Sekretariat PC Madiun.

Kunjungan ke Komisariat Madiun Timur tersebut diterima dikediaman Bpk. Tondo Sugiarto, (Komsat) yang beralamat di Jl.P Sudirman, Mejayan Kab. Madiun, dilaksanakan hari Minggu tanggal 13 Oktober 2024, acara dimulai pukul 11.00 dan berakhir pukul 12.30 wib.

Dalam kesempatan itu KPC Madiun menyampaikan pentingnya selalu menyambung ikatan silaturahim diantara anggota dan keluarga pensiunan Telkom sekaligus mengukuhkan Bpk.Tondo Sugiarto sebagai Komisaris  dan Bpk. AM Brahma Maherdi sebagai Sekretaris Komisariat.

Selanjutnya Bpk.Kozin minta agar Bpk Hendro yang sudah berpengalaman menjadi KPC untuk menyampaikan tentang tata cara pengajuan restitusi pengobatan kepada anggota Komosariat Madiun Timur yang hadir.

Hal itu  merujuk surat GM Yakes Telkom Regional V Jatim Balnus tentang Informasi Tata Cara Pengajuan Restitusi Peserta Yakes Telkom sebagai dampak adanya restrukturisasi organisasi di tubuh Telkom.

Bahwa mengingat kelangkaan personil Telkom yang menangani pengajuan restitusi pengobatan/kesehatan,maka pengajuan restitusi tersebut bisa dilakukan melalui 2(dua) cara:

1.Diajukan secara mandiri (perseorangan), langsung dikirim ke Yakes Telkom Regional.

2.Dikompulir oleh Pengurus P2TEL setempat jika memungkinkan, secara periodik dikumpulkan pengajuan restitusi para anggotanya kemudian di kirim ke alamat Yakes Telkom Regional V Jatim & Balnus jl.Ketintang No.152 A Surabaya.

Kemudian rombongan PC Madiun tersebut melanjutkan perjalanan ke Komisariat Magetan yang kebetulan sa’at itu juga mengadakan pertemuan anggota.

Hal yang sama dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pengukuhan Komisaris Magetan Bpk. Moch. Ridwan dan Sekretaris Komisariat Bpk. Sujono,dan penjelasan seputar Tata Cara Pengajuan Restitusi Pengobatan/Kesehatan Peserta Yakes Telkom seperti yang disampaikan di Komisariat Madiun Timur sebelumnya,acara berlangsung sampai dengan pukul 16.00 wib.

Untuk mempererat silaturahim KPC Madiun dan rombongan berfoto bersama pada tiap Komisariat yang dikunjungi sebagai tanda berakhirnya kunjungan.

Semoga par Komisariat atas Ridho Allah Subhanahu Wata’ala bisa mewakafkan waktu,tenaga dan pikiran untuk melayani para anggota di wilayahnya dengan sebaik-baiknya.

Aamiin. (sekptel-Madiun)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close