Info Daerah n Opini

P2Tel Bekasi Timur Cek n Ricek Kesiapan SWN 2023

Bekasi (2/6); Merupakan agenda rutin komunitas senam PC Bektim untuk menggelar kegiatan olah raga yang atraktif ini dengan Gerakan bervariasi  disetiap Jum’at pagi.

Di Jum’at pagi tanggal 2/6/2023 dengan dress code Kaos merah dan training hitamnya menampilkan Gerakan senam rematik, Senam Varias 1 & 2 serta senam aero dengan berbagai alat bantu senam dengan instruktur yang professional Ida Susanti dan Ismi.

Kabid IBO PC Bektim Asril dalam pesannya menghimbau agar seluruh anggota P2Tel Bekasi, untuk dapat mengikuti senam karena disamping tubuh menjadi sehat juga sebagai ajang bersilahturahim sesama pensiunan, dengan berbagai variasi Gerakan senam dan dress code sehingga menambah suasana hangat dan gairah kebersamaan, demikan Asril menutup pesannya.

Setelah senam, sejenak KPC BekTim M. Mulyadi mengajak seluruh panitia SWN 2023 PC Bektim untuk menyampaikan progress kesiapan SWN ke Surabaya.

Hasil diskusi dengan panitia dan peserta telah disepakati bahwa peserta yang akan berangkat menggunakan moda transportasi Bus Pariwisata sejak 16 Juni hingga 19 Juni 2023, sebanyak 70 orang terdiri dari 66 orang rombongan peserta SWN perwakilan PC Bektim dan 4 orang peserta Mandiri.

Semoga saat pelaksanaan Senam Wisata Nasional ini dapat berjalan sukses setidaknya memotivasi seluruh peserta P2Tel utuk lebih bersemangat lagi melakukan kegiatan Senam demi menjaga stamina dan Kesehatan diri. Bravo P2Tel Bekasi. Edi Hardipaksi (Purel P2Tel Bektim)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close