RSS Feed     Twitter     Facebook

Penanda tanganan Serah terima Bedah rumah Bandung Barat

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 53 views    Font size:
Penanda tanganan Serah terima Bedah rumah Bandung Barat

Masih dalam rangkaian kegiatan bedah rumah, telah selesai pekerjaan Bedah Rumah untuk salah satu Pensiunan Telkom yang bertempat di daerah Citarip, Kopo Bandung. Kegiatan Serah Terima dihadiri oleh perwakilan PP P2Tel, P2Tel Cabang Bandung Barat, dan perwakilan YAKES TELKOM.

Kegiatan ini diawali sambutan dari Bpk. Odang Ketua P2Tel Bandung Barat. Beliau menceritakan kesulitan2 yang dihadapi dalam proses pelaksanaan Bedah Rumah tersebut, namun ada rasa kebahagiaan tersendiri dapat membantu menyelesaikan kegiatan ini.

Kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas semua rahmat dan hidayahNya, dengan terlaksananya kegiatan Bedah Rumah ini atas kerjasama antara YAKES TELKOM dan P2Tel Pusat, ujarnya.

Bpk. Mulja Sandjaja pensiunan yang menerima bantuan Bedah Rumah, dalam sambutannya menyampaikan rasa Terima kasih atas bantuan yang telah diterimanya, sehingga dapat menghuni kediaman yang lebih layak, bersih, dan sehat.

Bpk. Mulya sebelumnya menghuni kediaman yang tidak layak untuk dihuni, dengan tembok dan atap hampir roboh, dan selalu bocor menggenangi lantai tiap musim hujan. Dengan Manfaat Pensiun yang diterimanya saat ini, merupakan hal yang sangat berat untuk memperbaiki kondisi tempat tinggalnya.

Manager Seksisfo, Bpk. Iyep Suryana selaku perwakilan dari YAKES TELKOM mengucapkan selamat kepada Bpk. Mulja atas selesainya renovasi rumahnya, dan diharapkan dapat membawa dampak positif kepada keluarga. Mari kita berharap program seperti ini dapat terus berlanjut, semoga sinergi antara P2Tel, YAKES TELKOM, Dapentel, dan CDC Telkom dapat menjadi lebih baik, ujarnya.

Bpk. Mustadjab dari PP P2Tel Pusat menambahkan bahwa dari total 57 rumah yang mendapatkan bantuan, seluruhnya merupakan kediaman yang tidak layak huni, dan rata-rata merupakan duafa pensiunan, dalam artian seorang pensiunan yang hidup dibawah garis kelayakan.

Masih banyak lagi pensiunan yang kurang beruntung belum memiliki tempat tinggal, dan diharapkan rencana pembangunan Rumah Deret bagi para pensiunan dapat terwujud. Namun ini perlu bantuan dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak. Mari kita bantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung, agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak dimasa tua mereka, sambungnya.

Dengan selesainya Bedah Rumah ini dan telah diserahterimakan kepada Bpk. Mulja, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh Bpk. Mulja dan keluarga dengan baik, dan semoga kegiatan seperti ini diwaktu kedepan dapat dinikmati oleh lebih banyak pensiunan Telkom yang membutuhkan. (RedYKS; http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/52)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply