Info Pusat

Taman lansia dan HUT P2Tel

Bulan lalu, kami membuat proposal rehabilitasi dan perbaikan sarana dan prasarana yang ada di Taman Lanjut Usia (Taman Lansia), yang dilengkapi dengan foto2, dan rincian lokasi kerusakannya. Proposal itu lewat Ketua RT 01-RW 08 Kelurahan Citarum, yang ditanda tangani Ibu Hj.Alfie Setyanto PS, dan ditujukan kepada CDC Telkom Japati lt-8 dan tembusan kepada Walikota Bandung.

Tujuan proposal itu adalah, ‘mengetuk hati’ PT Telkom, agar mau peduli dan peka kepada tempat2 prasarana umum yang memerlukan perbaikan, perawatan dan pemeliharaan. Apalagi taman ini ‘hanya’ selemparan batu saja dari Gedung Sate Telkom–Yakes, GSD dan MCC.

Alhamdulillah, tadi pagi 22/11/11, saat kami ada urusan HUT P2Tel dengan General Affairnya PT Telkom, dipertemukan dengan Manager GSD untuk ‘minta sumbangan’ penyediaan peralatan perhelatan (kursi, meja, sound system, tenda, doorprize), saya ‘dibisiki’ oleh Pak DN bahwa proposal : ‘Renovasi sarana Taman Lansia’ bahwa saya diminta membantu menghitung RAB dan BoQ dari proposal tsb.

Minggu depan Pak DN akan mengundang saya duduk bersama di kantor GSD Wilayah Jabar, menyusun BoQ dan sekaligus RAB untuk disampaikan GSD ke CDC Telkom. Selanjutnya akan dialokasikan dananya (entah kapan), kepada lingkungan dimana prasarana itu berada, tentunya di wilayah RT 01 / Rw 08 Kelurahan Citarum Kota Bandung. Dan itulah bentuk kepedulian P2Tel dan Telkom kepada masyarakat, lewat program CSR, yang dananya disisihkan dari labanya. Mudah2an terealisir.

Pada hari jadi P2Tel ke 31 yang klimaksnya diadakan 26/11/2011 di halaman Jl Cisanggarung Bandung, Ibu Wariah dan Pak Toni yang tiap hari merawat dan membersihkan Taman Lansia itu akan diberikan santunan oleh PP P2Tel, yang akan diserahkan oleh Bpk Ketua RW 08 Kel Citarum, Bpk Christianto, semoga bermanfaat.

Dirgahayu HUT P2Tel ke 31; “Dengan semangat persaudaraan, kita satukan langkah menuju P2Tel yang bermartabat dan bermanfaat “. Mari kita dukung PP P2Tel untuk terus berjuang, agar MP yang bermartabat dapat segera terwujud, Insya Alloh, aamiin. (Mustadjab Admodihardjo). FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close