Info Pusat

Sosialisasi Banda Aceh dan Meulaboh

1.      Banda Aceh,

a)           aspek peyelenggaraan : tertib dan lancar, yang hadir dari undangan 80%, peralatan dan sewa gedung yang repesentatip di gedung ex Palang Merah Turkey (tsunami)

b)          aspek materi : yang menjadi topik pertanyaan adalah MP ( diperbanyak dok dari DPTL), PMK dan CDC. Diharapkan ada anggota peg Yakes dari Medan seperti tahun 2011 ( masalahnya hanya dokter kontrak lokal )

c)           aspek pelayanan : datul yang dicapai Bda masih dibawah 95% karena ada angg yang diakui Bda tetapi oleh DPTL msk dalam Mbo sehingga tidak masuk dalam nilai keberhasilan (dgn Penggabungan) masalah anggota tak akan menjadi masalah lagi.

d)          aspek keuangan : ada saldo lebih dana untuk Sosialisasi

e)          aspek organisasi : diadakan Muscab (24 Nop-23 Nop 2011) dilaksanakan sesuai Pedoman dan dokumen jauh hari telah dikoordinasikan sehingga berhasil dibawa kembali sebagai laporan Pengurus Cab.,

f)            terpilih Ketua Rus dan BP secara aklamasi dan tetap (baru satu periode). Ada Wacana Penggabungan Cabang dengan Meulaboh hal ini diinformasikan dan disetujui anggota.

g)           aspek asset : Ktr P2tel menempati gedung Koperasi pensiunan (hak milik).

h)          aspek kesejahteraan : kunjungan ke anggota uzur (16 angg)

 

2.      Meulaboh

a)           aspek peyelenggaraan : tertib dan lancar, yang hadir dari undangan 101%, peralatan dan  gedung yang repesentatip di Telkom

b)          aspek materi : yang menjadi topik pertanyaan adalah MP ( diperbanyak dok dari DPTL), PMK dan CDC . Diharapkan tadinya ada anggota peg Yakes dari Medan ( masalahnya hanya dokter kontrak lokal)

c)           aspek pelayanan : datul yang dicapai Mbo masih dibawah 70% karena minimnya informasi dan tak ada layanan Pengurus sehingga baru terasa bila MP tertahan/tak ditransfer (dgn Penggabungan diharapkan tak akan menjadi masalah lagi.)

d)          aspek keuangan : ada saldo kurang dana untuk Sosialisasi

e)          aspek organisasi : kepengurusan  vakum/pasip (02 Jan 2004 – 1 Jan 2007) , diadakan Muscablub  dilaksanakan sesuai AD/ART dan Pedoman dan dokumen jauh hari telah dikoordinasikan sehingga berhasil dibawa kembali sebagai laporan Pengurus Cab Bda (fasilitator),

f)            . Tak ada pemilihan Pengurus ( angg 33 orang < 50 org) Ada Wacana Penggabungan Cabang dengan Banda Aceh hal ini diinformasikan dan disetujui anggota.

g)           aspek asset : Ktr P2tel tak punya

h)          aspek kesejahteraan : …..

Catatan

  1. Pada jadwal tersebut Cabang Banda Aceh berhasil memilih Anwar (570992) sebagai Kacab periode 2012 dan Ketua BP : Aziz (45066)

Pada acara tersebut Cabang Banda Aceh dan Meulaboh bersepakat untuk bergabung; (One)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close