Psikologi

Kehilangan kontak dg ayah

Selamat pagi bapak-bapak semua. Semoga bapak-bapak sekeluarga senantiasa sehat selamat….

Maaf menyela aktivitas bpk-bpk sekalian. saya Shanti Laila Sari mendapat amanah dari mamah saya: ibu Ida, istri pensiunan Telkom bapak Sudarman (nik 531041)

Kami berharap kolega dan rekan yang sekiranya mengetahui keberadaan bapak Sudarman karena kami kesulitan kontak dalam 3 bulan ini (pak Sudarman bisa telpon tapi bila ditelpon balik tidak bisa dihubungi lagi) hingga tidak mendapat kontak sama sekali pada bulan ini.

 

Namun jauh lebih penting dari itu semua, kami khawatir tentang keselamatan dan kesehatan beliau. Sebagai informasi kami sekeluarga mukim di Jogja dan semarang, sedangkan papah (pak Sudarman) purna tugas di pontianak.
Sekiranya melalui media ini atau via P2Tel ada mendapat kabar dari atau tentang pak sudarman ini, Mohon keikhlasan bapak / P2Tel untuk menghubungi kami di:
Shanti Laila Sari 08112544214 atau shanti.adhe@gmail.com

Namun untuk kepentingan  jangka dekat mohon informasi contact person P2Tel Pontianak dan Balikpapan, karena apabila ada rizqi yang memungkinkan mamah berangkat, beliau akan berangkat (Pontianak atau Balikpapan) sekalian untuk mengurus pembaharuan kartu berobat yakes. Terima kasih. Salam hormat, (Shanti Laila Sari)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close