Psikologi

Telkomsel tidak jadi pailit

Jakarta – Telkom menyambut baik kabar dikabulkannya kasasi pailit Telkomsel oleh MA. Namun, Telkom selaku induk perusahaan, lebih memilih untuk tidak berkomentar banyak karena belum menerima salinan resmi keputusan dan pengumuman dari kurator.

“Kami masih menunggu announcement dari kurator, karena sesuai UU kurator wajib mengumumkan atau apabila kita sudah menerima salinan keputusan,” kata Slamet Riyadi, head of Corporate Communication Affair Telkom saat dihubungi, Kamis (22/11/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, Telkomsel dikabarkan tak jadi pailit berdasarkan informasi yang didapat dari Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Ridwan Mansyur. Kuasa hukum Telkomsel dan kuasa hukum PT Prima Jaya Informatika yang mengajukan gugatan pailit, juga belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut.

 

Keduanya ingin memastikan sendiri ke pihak MA sembari mempelajari putusan kasasi yang membatalkan vonis pailit Telkomsel dari Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.  (Cak Moes; rou / fyk; http://inet.detik.com/read/2012/11/22/184625/2098774/328/telkom-tunggu-pengumuman-resmi-kurator?i991101105)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close