Psikologi

Kociba ikut HUT P2Tel

Kociba (Komunitas Olah Raga Cilaki Bandung), sebuah kumpulan olah raga rekan-rekan pensiunan Telkom (eks Kandatel Bandung, Divlat, dll ) yang hari-hari tertentu melakukan jogging bersama di Taman Lansia (Taman Warga Usia Lanjut, Wulan), Jl.Cilaki-Jl.Cisangkuy Bandung, sore itu ikut menyampaikan sukacitanya dalam menyongsong HUT P2Tel ke-32 dengan memasang spanduk di halaman dalam kantor PP.P2Tel, Jl.Supratman 48 Bdg.

Dalam merayakan HUT 08/12/12 sekaligus tumpengan P2Tel di GKP Telkom Japati lantai-8, Kociba secara simbolis menerima pohon Ki Hujan dari Pres. Dir. Dapen Telkom untuk ditanam di Taman Lansia, bersama kelompok jogging lainnya, yaitu : Asoca dan Cisangkuy mendapat pohon Ki Damar.

Pohon-pohon itu, siang itu saya chek kelokasi, sudah ditanam (sebagian, dari jumlah 15 pohon ) oleh Telkom Property ( GSD ); semoga kelak Kociba, Asoca dan Cisangkuy dapat ikut merawat, memupuk dan menyiram ( saat musim kemarau ), karena kedua jenis pohon itu direkomendasikan oleh Kementerian Pertanian sebagai pohon penghijauan yang dapat memproduksi O2 paling banyak dan menyerap CO2–mudah2an. (Mustadjab)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close