Kristiani dan Hindu

Pohon Natal unik

PERAYAAN Natal memang tidak harus mewah dan meriah. Ide untuk membuat pohon Natal dari kayu yang sudah tidak terpakai bisa menjadi pilihan yang unik dan juga menghemat biaya. Seperti yang dikutip dari Allwomenstalk, berikut adalah beberapa ide cemerlang untuk membuat pohon Natal dari kayu yang cantik.

1. Kayu sisa
Ini hanya membutuhkan beberapa potongan kayu yang sudah tidak terpakai. Gabungkan potongan tersebut dengan paku sehingga membentuk pohon Natal pada umumnya. Tambahkan aksesoris seperti boneka kecil dan kerlipan lampu.

2. Mengikat kotak-kotak kayu
Kreasi yang satu ini juga bisa menggunakan potongan kayu yang sudah tidak terpakai. Haluskan permukaannya dan beri sapuan cat berwarna putih. Beri sentuhan kata-kata harapan di setiap blok kayu. Tambahkan pita sebagai ornamen.

3. Ranting kering
Anda juga bisa menggunakan potongan ranting kering. Tempelkan ke tembok rumah Anda. Desain sesuai dengan bentuk dan tambahkan ornamen seperti boneka kecil, lonceng, lampu, dan pita.

4. Twig art
Tidak jauh berbeda dengan kreasi sebelumnya. Untuk yang satu ini hanya berbeda dari ukuran ranting yang digunakan. Selain itu, twig art tidak menggunakan tambahan aksesori.

5. Kayu potong
Jika sebelumnya kreasi lebih banyak menggunakan ranting kering, kali ini Anda bisa mengaplikasikan potongan papan kayu yang sudah tidak terpakai. Potong papan tersebut menjadi puzzle membentuk segitiga. Kemudian, aplikasikan potongannya ke tembok atau papan yang lebih besar. Beri sapuan cat berwarna hijau dan tambahakn hiasan.

 

Selain unik, pohon Natal dari kayu ini bisa digunakan hingga waktu yang lama. (Allwomenstalk/*/OL-06; http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/read/2012/12/17/7691/7/Tampilan-Pohon-Natal-Unik-dari-Potongan-Kayu-dan-Ranting)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close