Psikologi

Pernahkah ?

Pernahkah Saat Duduk santai dan menikmati hari, Dalam Seketika kita ingin Berbuat Sesuatu Untuk Orang yang kita sayangi….”itu adalah ALLAH Yang berbicara Melalui Rahmat-NYA….
Pernakah, Saat kita Sedang sedih, kecewa, Tetapi tidak ada orang di sekitar kita yang dapat kita Curhati,,,”itulah saat dimana ALLAH menginginkan kita Bicara Kepada-NYA…..

Pernahkah, Saat kita Memikirkan Seseorang yg sudah lama tidak kita Temui,dan Seketika itu juga kita bertemu dengannya atau Menerima Telfon darinya…”itu adalah Kuasa ALLAH tidak ada yang namanya KEBETULAN….

Pernahkah, kita Menerima yang tak kita harapkan, yang tak sanggup kita dapatkan, Yang kita inginkan? “Itu adalah ALLAH yg mengetahui Keinginan /suara hati kita…..”
Pernahkah, Kita Berada dalam situasi Buntu tidak tahu cara Perbaikinya, Bagaimana luka itu hilang atau Sembuh,Kita harus sadari bahwa itu adalah saat dimana ALLAH Mengizinkan Cobaan Untuk kita, Sehingga kita Memperoleh Hari yg lebih Cerah.

Apakah kita Pikir Bahwa tulisan ini tak sengaja disajikan dan anda Terbaca ?. TIDAK….!!!!!
Melalui ini ALLAH Sedang memikirkan kita, Mari Kita Bedoa….

Ya ALLAH, Aku tahu bahwa –KAU memperhatikanku, dan Aku sangat Bersyukur Atas Rahmat-MU Apapun yang telah Aku doakan, KAU-lah yang Mengetahui yang Terbaik Untuk ku,Ketika aku melhat Nama-Nama Pembaca Tulisan ini,Aku tahu bahwa.

 

“DOA dan HARAPAN” Yang baik-baik telah di Panjatkan, Untuk Setiap kita, sehingga kita hidup dalam Keberkahan bersama ALLAH, Hari ini dan seterusnya, Bersuka Citalah, Bersyukurlah Senantiasa ‘”Allah tahu yang terbaik buatmu karena Allah mencintaimu, Aku yakin Allah SWT Selalu menemaniku dalam suka dan duka, Semoga hari ini hari yang Penuh HIDAYAH untuk kita Semua…..Aamiin.” (Suhirto)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close