Psikologi

“Sam Owob”, Calon Ketum Sekar Telkom dari Unsur Indenpen

munas5018bDitulis oleh Tim Media Munas-V Sekar Telkom
Kota Batu, 15 Februari 2013 (Sekar On-line) Wibowo “Sam Owob” Sugiarto pensiunan Telkom yang masih gagah diusianya yang mendekati 60 tahun pada bulan desember 2013 nanti akhirnya mengajukan diri sebagai Balon Ketum DPP Sekar Telkom periode 2013-2016 dari Unsur Independen.
Hingar bingar Perundingan PKB-V putaran ke-6 yang dilanjut dengan Rapat Pramunas-V kedua yang digelar di Kota Batu yang berdekatan dengan Kota Malang tempat kelahirannya ini membuat Mantan Ketua Sekar DPW-5 Jawa Timur yang tinggal di daerah Karah masih di Kawasan Ketintang Surabaya ini datang ke Hotel Kusuma Agro Wisata Kota Batu untuk bersilaturahmi dengan para Pengurus Sekar Telkom se-Indonesia yang sedang melakukan Perundingan PKB-V dengan Manajemen Telkom sekaligus mengajukan diri untuk mencalonkan sebagai Bakal Calon Ketua Umum DPP Sekar Telkom periode 2013-2014 dari unsur Independen.
Sontak pengajuan diri Wibowo “Sam Owob” Sugiarto membuat kaget para Ketua DPW yang hadir disana terutama para Ketua DPW Sekar Telkom yang menjadi Kandidat Bakal Calon Ketua Umum DPP Sekar Telkom. Hal ini wajar, karena muncul ‘pesaing baru’ diluar prakiraan.
Berbagai alasan dikemukakan para pengurus Sekar Telkom untuk ‘menjegal’ Pentolan Sekar Telkom yang terkenal dengan Orasinya ‘Sondara-sondara’ ini, namun ‘saM owoB’ tidak bergeming. Pasalnya “Benchmark di beberapa Negara, Ketua Serikat Pekerjanya dijabat dari unsur munas5019yang membuat UNIon di Negara tersebut posisinya menjadi kuat”, demikian alasan ‘saM owoB’.
Akankah ‘Sam Owob’ terus melangkah masuk dalam bursa Calon Ketua Umum DPP Sekar Telkom periode 2013-2016 menggantikan Wisnu Adhi Wuryanto yang akan berakhir masa baktinya..? Kita tunggu perkembangannya…

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close