Pengalaman Anggota

Nasi pecel asli Madiun

Ketika itu baru saja saya, istri saudara-2 ku di Apokat 61 Madiun, sarapan Nasi Pecel Asli Madiun Lagi. Kali ini disamping nasinya pulen karena terbuat dari beras Rojo Lele, lauknya juga sungguh enak. Ada sambel goreng terik tempe, rempeyek udang dawu, Tempe goreng tipis, krupuk puli lengkap dengan sayur kenikir, ketimun, kemangi, daun ketela dan bongko yang kata istri saya, jarang ditemukan di kota manapun.

 

Sarapan pagi, makan siang dan malam selalu disediakan oleh adik-2 perempuan istri saya, mungkin mereka tahu MP Pensiunan Kakaknya relative Kecil. Setiap pagi sore selalu ada camilan, wajik, nogo sari, enting-2, mendut dllnya lengkap dengan minuman Kopi Susu pagi dan sore hari yg berkasiat mencegah agar tulang tdk keropos.

 

Kemarin siang yang mengejutkan lagi saya dibelikan Rujak Cingur Khas Surabaya, lengkap dengan kikil, tahu, tempe goreng, kulup daun kangkung, krupuk dan irisan pisang klutuk yang cita rasanya tidak kalah dengan rujak cingur cowek besar di Pasar Genteng Surabaya yang terkenal di Indonesia. Uuuenak Tenan. ( Moeljadi-311012)

Catatan : Mengonsumsi makanan begitu harus selalu ingat umur lho Mas, karena mencegah sakit masih lebih enak dari pada terjadi masalah kesehatan, walau Yakes memberikan fasilitas pengobatan gratis-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close