Artikel

Kesejahteraan pensiunan BUMN

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima menyebutkan bahwa Komisi VI DPR memutuskan BUMN lebih memperhatikan permasalahan terkait sumber daya manusia, khususnya oursourcing dan pensiunan BUMN.

Permasalahan yang dialami pensiunan BUMN saat ini terkait dengan standar hidup yang tidak sesuai. Mereka melihat BUMN semakin berkembang. Namun, banyak pensiunan khususnya golongan 1 dan 2 yang perhitungan kalkulasi pensiun mereka tidak sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Komisi VI meminta kepada Menteri BUMN Dahlan Iskan agar tiap-tiap deputi melakukan kalkulasi ulang jumlah pensiunan di BUMN dan menghitung gaji pensiunan yang sesuai dengan ketentuan undang-undang.

Selain itu, masalah jaminan kesehatan para pensiun juga menjadi hal yang penting dan diharapkan adanya kesehatan jaminan pada pensiunan BUMN. (Annisa Kartabrata/Dony Sb;  Editor: Edwin Tirani; http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/04/09/2/145253/-Dahlan-Iskan-Diminta-Perhatikan-Kesejahteraan-Pensiunan-BUMN)-Kiriman Harijono Bowie)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close