Iptek dan Lingk. Hidup

Ringkus sejoli bercinta

SYDNEY – Google terus berupaya meningkatkan layanan Google Street View dengan menyebar armada untuk meringkus tempat-tempat menarik di penjuru dunia. Akan tetapi mobil tersebut justru menangkap objek yang kurang menyenangkan di Australia. Meringkus gambar sepasang kekasih yang diduga “bercinta” di mobil.

Google Street View menangkap seseorang dalam posisi membungkuk di atas kap mobil sedan di Dukes Highway di luar kota Keith, Australia Selatan. Gambar itu pun sontak membuat gempar sosial media dan saat ini, Google telah menyensornya. Demikian dilansir dari GadgetNdtv, Kamis (11/4/2013).

Gambar pertama kali diunggah salah satu pengguna di situs Reddit. Kemudian akun lain, benxology, mengklaim bahwa foto tersebut adalah dirinya. “Kami melihat mobil Google dalam perjalanan ke Adelaide beberapa tahun lalu. Aku mempercepat kendaraan dan menyalip mobil dan berposen dengan sebotol air di tangan,” klaimnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pada saat itu menyematkan lokasi untuk mengingat, akan tetapi foto itu tidak pernah ditemukan. (fmh; http://techno.okezone.com/read/2013/04/11/91/789923/ups-google-street-view-ringkus-sejoli-bercinta-di-mobil)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close