Psikologi

Yuk tersenyum

“Senyum yang hangat adalah bahasa universal suatu kebaikan” – William Arthur Ward

Marilah tersenyum, tiap kali Anda membuka mata pagi hari. Tersenyumlah untuk hari baru, harapan
baru dan berkah baru.  Meski sedang bermasalah, Anda selalu punya sejuta alasan untuk tersenyum. Karena jika Anda hitung, berkah Tuhan pasti lebih banyak dari masalah yang datang kepada Anda.

 

Tersenyum yuk, karena kemanapun Anda pergi, atau apapun bahasa yang diucapkan, setiap orang di semua budaya dan negara ini mengerti dan merespon untuk sebuah bahasa universal:  senyum.

 

Senyum menciptakan koneksi dengan orang yang asing sekali pun, yang tidak berbicara dalam bahasa kita. Senyum juga menular. Begitu Anda tersenyum pada orang lain, ia akan tersenyum balik kepada Anda.

 

Senyuman Anda merangsang munculnya hormon seratonin, dopamine dan hormon lain yang memberikan rasa senang dan bahagia pada Anda. Senyum dapat memperkebal sistem imun tubuh, mengurangi stress, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan citra positif Anda.

 

Tersenyumlah, senyum manis Anda yang akan dikenang orang lain dan menghibur orang-orang yang Anda kasihi. Tersenyumlah, karena senyum itu pun mudah dan gratis. (PT. Asian Brain IMC; Jl. Bojong Sereh No.668 Banjaran, Bandung)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close