DONASI ONLINEInfo Pusat

Bedah rumah pak Eem di Tasikmalaya

Setelah dimulai 18/04/13, maka tanggal 28/04/13 telah  selesai dilaksanakan bedah rumah oleh Tim Bedah Rumah Cabang P2Tel Tasikmalaya, milik pensiunan Telkom, a.n.Bapak Eem Hamudin (NIK.431304 ), alamat Babakan Sirnarasa Gn Huni RT/RW 01/08, Kel.Empangsari Kec Tawang, Tasikmalaya.

Beliau ini penerima MP Rp.699.000,-, dan rumahnya rusak, lapuk, lembab, pengap, penerangan alaminya kurang, kebersihan kurang. Jadi, setelah beberapa kali ditinjau Tim Bedah rumah Tasik dan PP.P2Tel, maka dinyatakan tidak layak huni dan tidak sehat. Status kepemilikan rumah sertifikat (uk.5 x 7 x 2 m ), ada bukti PBB, tanah warisan orang tua. Yang bersangkutan, rajin membantu kegiatan yang berkaitan dengan aktifitas para pensiunan yang diorganisir oleh Cabang P2Tel Tsm.

Tasik Eem HBapak Eem Hamudin dan istri, sebelumnya tinggal bersama anaknya yang berdomisili di kota Pangandaran, namun karena terkena Tsunami dan rumahnya rata dengan tanah, kemudian pindah ke Tasikmalaya, menempati rumah orangtuanya tsb.
Setelah dievaluasi bersama Tim Bedah Rumah PP.P2Tel, maka ditetapkan rumah Bapak Eem Hamudin untuk kita bedah agar layak dihuni dan sehat. Pelaksanaan bedah rumah secara swakelola, dengan dilakukan 3 ( tiga ) orang tenaga kerja, dan diawasi PC P2Tel Tasikmalaya, dan dibantu oleh penghuni rumah (P. Eem Hamudin dan tetangganya ). Saat kami tinjau dan serah terima dari PC dan PP.P2Tel kepada beliau, berkali-kali menyampaikan rasa haru dan terima kasih, semoga barokah.

Rasa terima kasih beliau, Insya Alloh akan kami teruskan kepada penyumbang (donatur) nya, dalam bentuk laporan pelaksanaan bedah rumah, sebagai pertanggung jawaban tim bedah rumah, baik dari PC dan PP.P2Tel.

Setelah Ibu Sutilah ( Bdg Utara ), Pak Eem Hamudin (Tsm), akan menyusul Ibu Alwiyah (Jkt Brt), Ibu Sulimin (Pkl). Semoga pensiunan atau donatur yg mampu dan sejahtera, membantu pensiunan yang kurang mampu dan sejahtera.

 

Profile pak Eem Hamudin (NIK.431304)

Ini profile Pak Eem Hamudin ( 70 th ) dan istri, yang (mungkin) pernah ketemu dan kenal akrab dengan Ibunya jeng YAS, bahkan (mungkin) dulu sahabat saat di Telkom dgn Bapaknya jeng Yeni. Beliau dulunya pensiun di Pangandaran. Karena rumahnya ‘tersapu’ tsunami, maka nbeliau hijrah ke Tasikmala, menempati rumah warisan Ortu di Babakan Sirnarasa, Gg Huni RT/RW 01/08 Kecamatan Tawang Tasikmalaya.

Jeng YAS, kalau mau kejelasan terhadap Pak Eem Hamudin ini bisa menghubungi, bisa lewat Ketua Cabang P2Tel Tsm, Pak Wawan Sofyan,  emailnya : (pduateltasik@gmail.com ), silahkan, semoga silaturahminya tersambung. (Mustadjab M)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close